Header Ads


Breaking News

Dandim 0501/JP BS Terima Audensi Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila


PORTALINDO.CO.ID, Jakarta Pusat -- Komandan Kodim 0501/Jakarta Pusat Letkol Inf Wahyu Yudhayana menerima audensi dari Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila( PP ) bertempat di Aula Makodim Jl Selaparang Kav 1 Blok B 11, Gunung Sahari Selatan, Kemayoran, Jakarta Pusat. Jumat (9/8/19).

Dalam audensi ini Dandim didampingi oleh Plt Kasdim Mayor Inf Tody Imansyah, Pasi Ops Mayor Inf Sapto Dwi Priyono, Pasi Ter Kapten Kav Dwi Joko Purnomo dan Dan Unit Intel Kapten Inf Sururi.

Panji Purboyo selaku pimpinan PP menyampaikan maksud dan tujuan bertemu dengan Dandim yaitu untuk membahas rencana penyelenggaraan Musyawarah Cabang ( Muscab )PP Jakarta Pusat.

" PP memohon restu Dandim untuk melaksanakan Muscab, agar kegiatan tersebut berjalan lancar guna melakukan reorganisasi ditubuh PP ", jelas Panji.

Dandim menyambut baik penyampaian pimpinan PP seraya memberikan pengarahan kepada PP, untuk menjadi contoh dalam penanganan setiap masalah yang terjadi di masyarakat yaitu mengedepankan hukum dan koordinasi dengan aparat Polres dan Kodim.

" Stabilitas keamanan wilayah di Jakarta Pusat harus dijaga bersama baik unsur tiga Pilar maupun organisasi massa yang berada di Jakarta Pusat ", urai Dandim.

Kodim 0501/JP BS telah melakukan langkah kongkrit  dalam membina generasi muda dengan memberikan materi wawasan kebangsaan Pekan Pancasila di sekolah - sekolah Kota Administrasi Jakarta Pusat.

Dandim sangat berharap PP bisa bersinergi dengan Kodim 0501/JP BS dalam kegiatan ini di masa yang akan datang.

" Pancasila bukan sekedar slogan PP namun dibutuhkan implementasi nyata dilapangan, mari bersatu padu bangun generasi bangsa yang berjiwa Pancasila dan mampu mewujudkan nilai Pancasila dalam setiap sendi kehidupan ", tutup Dandim.(Red)

Tidak ada komentar