Header Ads


Breaking News

Dalam Komsosnya, Ini Pesan Babinsa Koramil 05/KJ Pelda Budi Supriyadi


Portalindo.co.id, Jakarta Barat -- Rabu 14 Agustus 2019, Pukul 11.30 WIB, Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Pelda Budi Supriyadi sambangi PD Pasar Jaya di Jalan Panjang, RT. 06/05, Kelurahan Sukabumi Selatan, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Maksud dan tujuan Pelda Budi Supriyadi ke PD Pasar Jaya dalam rangka komunikasi sosial (Komsos) dengan stap PD Pasar Jaya,  Bapak Burhan dan Sumarno.

Dalam komsosnya Pelda Budi S mengajak para staf pasar PD Jaya agar terus waspada dengan kejadian yang sebelum timbul di lingkungan pasar

"Sebagai Babinsa mengharapkan perkembangan di wilayah sekecil apa pun segera dapat di laporkan ke Babinsa ataupun Babinkantibma agar  bisa di tangani untuk mencegah hal - hal
yang tidak di inginkan,"Pungkas Pelda Budi S

Bapak Burhan sebagai ketua cabang pasar mengucapkan
Berterima kasih atas ke
hadiran Babinsa di lingkungan ini yang memberikan Arahan
dan masukan masalah
kamtibmas, kami selaku pengurus pasar  khususnya kepada warga masyarakat pedagang pasar untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungannyaberjualan dan akan selalu menjaga kebersihan, kerapihan.tempat usahanya.

"Kami berterima kasih atas arahan dan masukan Babinsa, dan kami akan selalu meningkatkan kebersihan serta keamanan lingkungan pasar ini,"Kata Bapak Burhan. (amr)

Tidak ada komentar