Header Ads


Breaking News

Dalam Komsosnya, Ini Harapan Babinsa Peltu Ampa Uleng


Portalindo.co.id, Jakarta Barat -- Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB, Peltu Ampa Uleng terus adakan pendekatan ke warga binaannya dengan bersilaturahmi demi meningkatkan hubungan yang lebih baik dengan warga Masyarakat Kelurahan Duri Kepa.

Peltu Ampa Uleng sebagai Babinsa Kelurahan Duri Kepa Sambangi keamanan Patra di RW. 08/08, Kelurahan Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (10/08/19) pada Pukul 10.00  WIB.

Komunikasi sosial (Komsos) yang dilaksanakan dengan Bapak Hengki (Thomas) dan Bapak Yono menyangkut keamanan wilayah RW. 08 sebagai bentuk tanggung jawab Babinsa dalam keamanan, Komsos adalah giat rutin Babinsa bersama Tomas,Toga,Toda dengan tujuan, untuk menjaga tali Silaturahmi agar selalu terjalin hubungan yang baik.

Harapan Babinsa Peltu Ampa Uleng kepada Bapak Yono  agar terus meningkatkan kewaspadaan di wilayah masing-masing dan untuk mengantisipasi hal-hal yang mungkin  timbul serta hal hal yang tidak diinginkan, disamping itu juga untuk mendekatkan diri kepada  masyarakat yang ada di wilayah.

"Mari terus tingkatkan kewaspadaan di wilayah guna mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan,"Pungkas Peltu Ampa Uleng

Akhir Komsos  Bapak Yono mengucapkan banyak terima kasih kepada babinsa yang telah berkunjung ke wilayahnya semoga komsos ini akan menambah erat tali Jalinan Silaturahmi, akhir Pertemuan Babinsa mengharapkan kepada Bapak Yono agar selalu berkomonikasi apabila ada hal-hal  yang menonjol di lingkungan kita.

"Saya harapkan kepada Bapak Yono untuk selalu Berkomunikasi apabila ada Hal-hal yang menonjol di lingkungan kita." Tutup Peltu Ampa Uleng.

(amr)

Tidak ada komentar