Header Ads


Breaking News

Daenk Jamal, Ibu Nur Hidayah Bersama Para Artis Layar Kaca & Srikandi GBT Di RTH Kalijodo Now, ini Yang Dilakukan


Portalindo.co.id, Jakarta Utara -- Dalam menyambut Idul Adha 10 Dhulhijjah 1440 Hijriyah 2019, Para Artis Layar Kaca, Jacky Hasan,
Dhea Dhenance, Nia HL pemenang kontes Dangdut bintang timur 2019 serta Srikandi Garda Bintang Timur (GBT) yang di Ketua Ibu Nur Hidayah berkumpul di RTH Kalijodo Now setelah melaksanakan Sholat Id Idul Adha, Minggu (11/08/2019).


Para artis serta pemenang kontes Dangdut Bintang Timur dan Srikandi Garda Bintang Timur (GBT) berkumpul di RTH Kalijodo Now dalam rangka mengapresiasi Ketua Garda Bintang Timur, Daenk Jamal dalam melaksanakan Ibadah Qurban hewan Sapi Dan Kambing Untuk Warga Masyarakat.


Ketua Garda Bintang Timur (GBT) sekaligus pengelola RTH Kalijodo Now, Daenk Jamal dalam Idul Adha  tahun 2019 ini adakan Qurban hewan  2 ekor sapi dan 5 ekor kambing.


Penyembelihan sapi dan kambing Qurban yang dilaksanakan di taman RTH Kalijodo sebanyak 1 ekor sapi dan 4 ekor kambing, setelah pelaksanaan sholat Idul Adha, Minggu, 11 Agustus 2019 untuk dibagikan ke warga masyarakat sekitar RTH Kalijodo Now dan pengunjung Kalijodo Now


Adapun 1 ekor sapi disumbangkan untuk disembelih di Masjid Baitul Taqwa Jalan gang Lontar dekat kediaman Daenk Jamal untuk warga masyarakat sekitarnya. dan 1 ekor kambing disumbangkan ke Mushollah Al Jamal Nur untuk warga yang berada sekitar Mushollah Daenk Jamal tersebut.


Daenk Jamal mengatakan,
"Qurban bukan hanya sapi atau kambing, tapi berqurban sesuai kemampuan kita. Bagi kita menjalankan Ibadah dengan baik, bagi kita semua memakmurkan masyarakat, semua itu yang patut kita qurbankan semua," tutur daenk Jamal saat menyaksikan penyembelihan sapi dan kambing Qurban di RTH Kalijodo Now


Daenk Jamal pun berpesan kepada Jajaran Garda Bintang Timur dan masyarakat Khususnya di sekitar RTH Kalijodo Now, Mari kita bersama  menjalankan ibadah dengan baik dan Ikhlas, Ungkap Daenk Jamal.


Jacky Hasan mengatakan,
"Kami sebagai artis sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan Daenk Jamal di RTH Kalijodo Now, apalagi dalam hal Ibadah Idul Qurban yang saat ini dilaksanakan Daenk Jamal," Tutur Jacky.

Lanjut Jacky, Daenk Jamal kan bukan baru tahun ini laksanakan Qurban tapi setiap tahun atau setiap Idul Adha Daenk Jamal laksanakan Ibadah Qurban ini yang memang sudah menjadi kewajiban umat Muslim hamba Allah yang mampu.Katanya

Daenk Jamalkan bukan mampu lagi tapi sudah lebih dari cukup jadi emang sudah sewajarnya, kami dari artis akan mendukung niat Daenk yang selama ini memperhatikan warga masyarakat, baik terhadap anak yatim piatu maupun kaum Duafa. Tambahnya.

Pembagian daging Qurban dengan 250 kupon dan beberapa warga yang tidak mempunyai kupon tetap mendapatkan dan Alhamdulillah semua warga dan pengunjung dapat sesuai yang diharapkan.(amr)

Tidak ada komentar