Header Ads


Breaking News

Bukan Karena Hari ini Indah Kita Bahagia, Tapi Karena Kita Bahagia Maka Hari Ini Menjadi Indah


Portalindo.co.id, Jakarta -- 16 Agustus 2019 Pagi semua saudara dan sahabatku. Semoga hati kita dipenuhi , KEBAHAGIAAN dan KEBIJAKSANAAN.

Bukan karena hari ini INDAH kita BAHAGIA, tapi karena kita BAHAGIA maka hari ini menjadi INDAH. 不是因为今天很美我们很开心,但是因为我们很开心所以今天是很美。

Bukan karena tidak ada RINTANGAN kita menjadi OPTIMIS, tapi karena kita OPTIMIS, RINTANGAN menjadi tak terasa. Bukan karena MUDAH kita YAKIN BISA tapi karena kita YAKIN BISA maka semuanya menjadi MUDAH. Bukan karena semua BAIK kita TERSENYUM, tapi karena kita TERSENYUM maka semua menjadi BAIK. Bukan karena kita mengucap syukur maka TUHAN terasa dekat , tapi SYUKURILAH bahwa TUHAN senantiasa dekat.

Kadangkala hidup mengharuskan kita menangis tanpa sebab , kita merasa sudah berbuat baik dan benar, tetapi masih banyak kritikan yang dialamatkan kepada kita. Kita mengira keputusan yang kita ambil sudah tepat, ternyata perkiraan keliru. Jangan PUTUS ASA tapi BANGKITLAH !! Matahari tanpa sinar tidak layak disebut MATAHARI , demikian juga diri KITA adalah MATAHARI yang memancarkan SINAR sekalipun mendung kelabu menutupi PANDANGAN ORANG melihat KEINDAHAN CAHAYA kita.

Tidak ada hari yang menyulitkan kecuali kita SENDIRI yang buat sulit... Buddha bless....

Penulis : Surijaty Aminan

Kata Master Cheng Yen : Orang yang menciptakan BERKAH , kehidupannya akan selalu aman dan selamat . Orang yang membina KEBIJAKSANAAN , kesehariannya akan penuh dengan toleransi . 造福者,時時平安;修慧者,日日心寬。摘錄自證嚴上人靜思語. Those bent on doing good are always at peace; those bent on cultivating wisdom are always tolerant.(Red)

Tidak ada komentar