Header Ads


Breaking News

Bintal Kodiklatad Gelar Garbintalsat


Portalindo.co.id, Bandung, Satuan Pembinaan Mental Denma Kodiklatad menyelanggarakan pembinaan mental satuan tahun 2019 bagi personel Makodiklatad di Gedung Moch Toha Kodiklatad, Kamis, (1/8).

Kegiatan Bintal Terpadu yang diikuti seluruh personel Makodiklatad tersebut disampaikan oleh Letkol Arh Dwi warna menyampaikan materi bidang kejuangan dengan judul Tolak Radikalisme dengan mengaktualisasikan nilai-nilai Pancasila sedangkan Mayor Chk Puji Susanto, S.H., M.H menyampaikan materi bidang ideologi  dengan judul Perkawinan, Perceraian, Poligami dan LGBT.
 
Dalam sambutannya Komandan Detasemen Markas Kodiklatad Kolonel Inf Ruslan. S.E., M.M yang dibacakan oleh Wadandenma Makodiklatad Letkol Inf Tabroni mengatakan pembinaan mental harus dilaksanakan secara berkesinambungan, sehingga setiap Prajurit dapat memiliki wawasan kebangsaan, kesetiaan kepada NKRI dan semangat juang yang tinggi serta rela berkorban untuk satuan bangsa dan negara yang kita cintai ini.

Oleh karena itu, Dandenma, berharap agar seluruh peserta memperhatikan seluruh materi yang diberikan penceramah dengan sungguh-sungguh dan tanyakan jika ada hal-hal yang belum jelas atau belum dimengerti sehingga dapat diimplementasikan dalam kehidupan baik sehari-hari.

Diakhir kegiatan pengarahan Bintal ditutup dengan menyanyikan lagu Bagimu Negeri yang diikuti oleh seluruh peserta yang hadir(Penerangan Kodiklatad).

Tidak ada komentar