Portalindo.co.id - Tangerang - Sebanyak 18 orang anggota Koramil 06/Jtu Kodim 0506/Tgr
melaksanakan apel bersama-sama Binamas yang di ambil oleh Kapolsek Jatiuwung Kompol Aditya SP Sembiring di dampingi Mayor Inf Deni Suryo AD Danramil 06/Jtu di Mapolsek Jatiuwung, Sabtu (24/08/2019).

Dalam arahanya Kapolsek Jatiuwung Kompol Aditya SP Sembiring mengatakan, apel bersama ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan kerjasama antara Koramil dan para Binamas dalam menjaga soliditas dan sinergitas dalam bertugas menjaga Kamtibmas untuk memantau perkembangan situasi di bidang geografi, demografi dan kondisi sosial di wilayah Jatiuwung.

"Kami dari kepolisian dan TNI selalu berkordinasi dalam hal monitoring dan tampi serya hadir dalam setiap kegiatan yang dilakukan di wilayah," katanya.

Sementara Danramil 06/Jtu Mayor Inf Deni Suryo AD menambahkan, apel bersama semacam ini bukan hanya kali ini saja tetapi setiap bulannya para Baninsa dan Babimkamtibmas secara berkala.

"Apel bersama untuk menjalin hubungan silaturohmi, agar mempunyai kesamaan misi dan visi antara anggota Babinsa dan Babinkamtibmas, sehingga dalam menjalankan tugas menjadi lebih baik," tegasnya.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, manfaatkan potensi wilayah dan memperbaiki sistem yang ada untuk mendukung tugas dan petunjuk dari komando atas yaitu, sama rasa dan sama rata.*#kodim 0506/Tgr.

Umar dany