Portalindo.co.id, Jakarta Barat -- Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB, Serda Ilham W, dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah serta warga binaannya terus mengadakan pendekatan dengan berkomunikasi sosial (Komso), seperti yang saat berkomsos di Jalan Raya Cosmos, RT. 06/07, Kelurahan Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada pukul 11.15 Wib, Senin (12/08/19)

Dengan berkomunikasi bersama Bapak Sulaiman yang bertygas sebagai sekertaris RW. 07. Serda Ilham yang sebagai Babinsa Kelurahan Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk ini mengajak ke Bapak Sulaiman agar tidak mudah terpancing maraknya berita bohong atau yang tidak jelas sumbernya, selain itu Babinsa juga menenkankan serta mewajibkan para warga untuk mengibarkan sang merah putih dalam memperingati hari Kemerdekaan RI yang ke 74 ini.

"Mari kita kibarkan sang merah putih pada hari kemerdekaan negara kita, sampaikan kepada tetangga-tetangganya di linkungan agar memperhatikan hal itu." Ungkap Serda Ilham.

Ilham menambahkan, mari kita tingkatkan sinergitas antara Babinsa dengan semua komponen keamanan masyarakat disekitar kita untuk bersama-sama menciptakan situasi wilayah yang aman dan kondusif.ucapnya.


Bapak Sulaiman mengucapkan  terima kasih atas kehadiran Babinsa di tempatnya yang sekaligus telah memberikan masukan serta Arahan,  untuk perkembangan yang sedang berkembang sekarang ini, terutama di lingkungan masyarakat disini.Pungkas Sulaiman.(amr)