Header Ads


Breaking News

Babinsa Pelda Sutoyo Berikan Arahan Dalam Rangka Persiapan Perayaan 17 Agustus Dan Perayaan Hari Raya Idul Adha



Portalindo.co.id, Jakarta Barat -- Babinsa Koramil 05/KJ, Kodim 0503/JB, Pelda Sutoyo dalam komunikasi sosialnya di Jalan Flamboyan, RT. 01/11, Kelurahan Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada pukul 11.15 WIB, Selasa 06 Agustus 2019.

Anjangsana Pelda Sutoyo di wilayah binaannya bersama Unsur 3 Pilar Kel Kedoya Utara H Mustamin ( Kasi Pem)  dan lainnya.

Dalam Komsosnya Babinsa Pelda Sutoyo terus  berkoordinasi bersama unsur 3 pilar Kelurahan Kedoya Utara dalam rangka persiapan atau menjelang hari Raya Idul Adha dan peringatan Kemerdekaan RI yang ke 74 Tahun dengan harapan agar berjalan aman, tertib dan kondusif.

Babinsa Pelda Sutoyo memberikan sumbangsih dalam pelaksanaan giat Hari raya Idhul Adha dan Perayaan Kemerdekaan RI ke 74 agar kita aparat unsur 3 pilar harus saling koordinasi agar di wilayah Kelurahan Kedoya utara ini tetap terjaga keamanannya.

"Selaku Babinsa wilayah kami  mengajak H Mustamin Kasi Pem serta unsur Binmas dan Sat PP bisa mengajak seluruh masyarakat Kedoya Utara ini berpartisipasi dan ikut memeriahkannya dan bisa menjaga keamanan lingkungan masing-masing,"Ungkap Pelda Sutoyo

Bapak H Mustamin sebagai Kasi Pem sangat menyambut baik antara unsur 3 pilar ini bisa saling bahu membahu akan pelaksanaan tugasnya dapat berjalan dengan baik aman dan kondusif.

"Semoga hari Raya Idhul Adha dan perayaan Kemerdekaan RI ke 74 dapat berjalan nyaman dan damai berkat kerjasama antara semua unsur baik 3 pilar maupun unsur masyarakat," Pungkas H Mustamin.

(amr)

Tidak ada komentar