Portalindo.co.id, Jakarta Barat -- Sebagai Prajurit TNI yang selaku Babinsa tentunya menjalankan perintah pimpinan adalah untuk selalu menjaga keamanan teritorial di wilayah serta mencegah setiap hal yang berpotensi menggangu keamanan dan ketertiban masyarakat, hal itulah yang dilakukan Babinsa Kelurahan Kebon Jeruk, Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Sertu Yusuf Iskandar saat melaksanakan komunikasi sosialnya di Jalan Tosiga Ujung, RT. 012/04, Pukul 11.10 Wib, Kelurahan Kebon Jeruk Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Sabtu (31/08/19)

Sertu Yusuf Iskandar komsos bersama Bapak Boby dan Bapak Tono untuk memberi masukan dalam hal Kamtibmas demi meningkatkan keamanan dan ketertiban lingkungan.

"Sebagai Babinsa, saya sangat mengharapkan kerjasama dari warga untuk tidak bosan untuk selalu waspada dengan kejadian kriminalitas di lingkungan,' Papar Sertu Yusuf I.

Jalin terus koordinasi, dan setiap perkembangan
di Wilayah sekecil apa pun segera laporkan agar segera dapat di tangani oleh Aparat demi mencegah hal - hal
yang tidak di inginkan agar bisa ada tindakan Cegah Dini dengan baik.Katanya.

Bapak Boby dan Pak Tono sebagai warga mendukung sepenuhnya kepada aparat Babinsa yang selama ini telah memberikan arahan dan masukan hingga wilayah sampai saat ini aman dan kondusif.

"Kami akan terus adakan koordinasi baik dengan Babinsa Maupun Binmas yang ada di wilayah dan sesegera mungkin melaporkan jika ada hal-hal yang dapat merusak keamanan lingkungan." Tutur Pak Boby.

(amran)