Portalindo.co.id, Jakarta Barat -- Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB, Sertu Yusuf Islandar yang selaku Babinsa Kelurahan Kebun Jeruk sambangi Security Komplek IKTK, Jalan Tosiga VII, RT. 007/04, Kelurahan Kebon Jeruk, Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Minggu (25/08/19)

Maksud dan tujuan
Babinsa Kebon Jeruk, Sertu Yusuf Iskandar sambangi Security Komplek IKTK guna mengontrol situasi keamanan wilayah komplek sekaligus untuk memberikan arahan kepada Bapak Rahmat yang selaku security serta Bapak Andi yang selaku pemulung di lingkungan Komplek IKTK.

Komunikasi Sosial yang dilaksanakan Babinsa Sertu Yusuf terhadap Bapak Rahmat menyangkut keamanan, kenyamanan dalam komplek dan sekitarnya.

"Tingkatkan terus keamanan baik siang hari maupun dimalam hari, waspada setiap ada pengunjung atau tamu yang masuk ke Wilayah Komplek karena saat ini maraknya pencurian yang terjadi dirumah kosong",Papar Sertu Yusuf.

Lanjutnya, saya harapkan kepada Scurity harus rajin untuk mengecek setiap rumah yang ditinggal oleh pemiliknya.katanya

Dirinya pun menghimbau kepada pemulung yang biasa berkeliling di Wilayah Komplek harus membantu Security disaat ada yang mencurigakan disaat berkeliling di Wilayah Komplek ini.

"Bagi pemulung yang setiap harinya ada di komplek ini, saya harapkan kerjasamanya dengan security yang ada, bantu security untuk menjaga keamanan kenyamanan para penghuni yang ada di komplek ini."Tegas Babinsa Sertu Yusuf Iskandar

Kunjungan Babinsa ke Komplek ini sangat diapresiasi oleh security dan pemulung di komplek ini.

"Saya harapkan kerjasamanya dan jangan segan-segan untuk menghubungi Babinsa dan Binmas maupun aparat yang ada diwilayah apabila ada hal-hal yang mencurigakan yang nantinya dapat merugikan orang lain bila tidak diantisipasi secara deteksi dini dan ditangani dengan baik".pungkas Sertu Yusuf

Mari bersama-sama memberikan kenyaman dan keamanan para penghuni yang ada di komplek ini.tutur Yusuf.

(amran)