Portalindo.co.id, Jakarta Barat -- Pentingnya kerjasama antara Babinsa dan warga binaan guna meningkatkan keamanan wilayah, Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB, Serka Besus YK pada hari Selasa 20 Agustus 2019, Pukul 09.45 Wib, laksankan komunikasi sosial di Jalan Panjang RT. 06/04, Kelurahan Sukabumi Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilaksanakan bersama dengan Bapak Wewen, dan Bapak Yahya terkait keamanan wilayah yang menjadi tanggung jawab Babinsa Serka Besus.

Babinsa Serka Besus  dalam Komsos  menyampaikan, koordinasi lingkungan diwilayah merupakan suatu bentuk kebersamaan didalam menyelesaikan permasalahan
ditiap lingkungan masyarakat.

"kepada Bapak Wewen untuk selalu mengkoordinasikan setiap kejadian yang berada dilingkungan baik bersama Babinsa maupun Bhabinkatibmas yang ada di Kelurahan Sukabumi utara",Kata Babinsa.

Lanjutnya, Koordinasi lingkungan sangat baik dilaksanakan untuk memupuk Silatuhrahmi antara Aparat kamanan dan Masyarakat, didalam menyelesaikan permasalahan yang ada di lingkungan masyarakat.Tandasnya.

Bapak Wewen  menyambut baik kedatangan Babinsa,
Kegiataan koordinasi kewilayahan sangatlah penting didalam menyelesaikan permasalahan di  lingkungan RT. 06 ini dan kami akan selalu koordinasi kewilayaahan bersama Babinsa maupun Bhabinkantibmas yang ada di Kelurahan Sukabumi Utara.

"Kami akan selalu berkoordinasi dengan Babinsa maupun Bhabinkamtibmas yang ada di wilayah"Tutur Bapak Wewen.

(Brama)