Header Ads


Breaking News

Tokoh Masyarakat Kecamatan Makassar Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara Ke-73


PORTALINDO.CO.ID.Makassar -Jajaran Kepolisian Republik Indonesia kini tengah memperingati hut Bhayangkara ke-73, ucapan selamat pun terus bergulir dan mengalir deras dari berbagai elemen masyarakat.

Seperti yang di sampaikan oleh salah seorang tokoh masyarakat Kecamatan Makassar Rusli Katili yang memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara yang Ke 73 melalui bingkai bunga ucapan.

Pada peringatan HUT Bhayangkara kali ini mengusung tema “Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa, dan Negara”.

Dalam menyambut hari bhayangkara kali ini pihak polsekta Makassar bersama tokoh masyarakat Rusli Katili menyempatkan diri untuk bersatu bahu membahu untuk merenovasi kantor Polsek Makassar, dengan cara mengecet dindin pekarangan serta menambah ruang pelayanan bagi masyarakat.

Rusli Katili saat di temui Senin, (01/06/2019) mengatakan kebersamaan ini akan kami jaga dan terus bersinergi agar bisa berbaur dengan kalangan masyarakat yang ada di kecamatan makassar, pungkasnya

Secara terpisah, Kapolsek Makassar Kompol. Kodrad Muh. Hartanto mengungkapkan apresiasinya dan terimakasihnya atas perhatian dari masyarakat Kec. Makassar terhadap institusi Polri.

“Terima kasih atas perhatian dan ucapannya untuk institusi Polri. Semoga Polri dapat terus meningkatkan pelaksanaan tugasnya sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan untuk masyarakat,” ujarnya.

Laporan: Syam

Tidak ada komentar