Header Ads


Breaking News

Tingkatkan Sinergitas, Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Sertu Roy Dalentang Komsos Di Pos Gereja MBK


Portalindo.co.id, Jakarta Barat--Security Gereja MBK yang telah yang selama ini bersinergi dengan Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB di Sambangi Sertu Roy Dalentang di Pos Keamanan Gereja MBK, Jalan Karmel Raya No. 2 RT. 002/004, Kelurahan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada hari Senin, 01 Juli 2019.

Babinsa Kelurahan Kebon Jeruk Sertu Roy Dalentang sambangi Pos Keamanan dalam rangka  Komunikasi sosial terhadap Bapak Matius dan Bapak Wagino yang selaku keamanan Gereja MBK Kebon Jeruk

Bapak Matius sebagai  keamanan mengucapkan rasa terima kasih kepada Babinsa yang selama ini selalu ada bersama kami, dan ini merupakan sinergitas Babinsa dan anggota keamanan Gereja untuk selalu bekerja sama  monitoring wilayah binaannya. Sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitasnya.

"Kami sangat berterima kasih yang mana selama ini Babinsa selalu ada bersama kami untuk memberikan masukan dan saran sekaligus memonitoring wilayah sebagai sinergitas demi keamanan dan kenyamanan masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitasnya,"Ujar Matius.

Bapak Wagino juga mengharapkan kehadiran Babinsa disaat sedang melaksanakan kontrol / pemantauan Wilayah, sehingga bisa berkoordinasi dalam mengantisipasi bila terjadi gangguan keamanan.Katanya.


Babinsa Sertu Roy Dalentang menyampaikan himbauan, bahwa kami sebagai babinsa atau  aparat kewilayahan selalu bersinergi memberikan kenyamanan terhadap warganya, khususnya Kelurahan Kebon Jeruk untuk selalu monitoring perkembangan situasi wilayah, terutama pada saat masyarakat sedang melaksanakan aktifitasnya sehingga masyarakat  merasa tenang dan aman.

"Sebagai Babinsa wilayah ini, Kami harapkan agar semakin di tingkatkan lagi rasa sinergitas terhadap masyarakat dan aparat wilayah demi keamanan dan kenyamanan masyarakat baik warga setempat maupun warga yang melaksanakan Ibadah," Ungkap Sertu Roy Dalentang.

Sertu Roy pun tak lupa menyampaikan untk jangan segan-segan menghubungi Babinsa maupun aparat yang ada diwilayah, bila terjadi gangguan keamanan atau ada hal yang mencurigakan agar melapor dengan cepat sehingga sesegera mungkin dapat diatasi.Kata Sertu Roy

Di akhir Komsosnya Sertu Roy Dalentang menambahkan agar dapat memberikan informasi setiap perkembangan situasi wilayah, sehingga setiap ada kejadian apapun agar secepat mungkin diambil langkah-langkah antisipasi dan segera berlapor kepada yang berwajib.

(Brama Kumbara)

Tidak ada komentar