Header Ads


Breaking News

Terkait Maraknya Narkoba Di Masyarakat, Kapten Inf J Edi Suroso Berikan Pembekalan Ormas ANNARHAT (Anti Narkoba/Narkotika Jahat)


Portalindo.co.id, Jakarta Barat--Komandan Koramil (Danramil) 05/KJ Kodim 0503/JB Kapten Inf J Edi Suroso memberikan arahan kepada Organisasi masyarakat (Ormas) ANNARHAT (Anti Narkoba/Narkotika Jahat) di Aula Makoramil 05/KJ Jalan Raya Kebon Jeruk Jakarta Barat, Sabtu, (13/07/19)

Kapten Edi dalam sambutannya mengatakan, sangat mendukung penuh ANNARHAT yang akan memberikan penyuluhan ke Sekolah-sekolah pada tanggal 16 dan 17 Juli 2019 yang menyangkut masalah Narkoba.

"Kami dari Pihak TNI sangat mengapresiasi dan mendukung dengan adanya ANNARHAT yang bersedia membantu TNI-Polri dalam mencengah  penyalagunaan Narkoba terhadapat para putra-putri penerus bangsa ini."Ungkap Danramil Edi.

Perlunya ANNARHAT ini bersinergi dengan TNI-Polri memberantas Narkotika di Indonesia ini demi keutuhan Bangsa Dan NKRI, karena anak-anak atau para remaja kita adalah penerus Bangsa. Kata Kapten Edi.

Lanjut Kapten Edi, Dalam hal memberantas narkoba yang sangat berbahaya bagi masyarakat khususnya remaja-remaja kita, memang seharusnya masyarakat ikut serta bekerjasama dengan TNI dan Polri berantas hal ini demi masa depan putra-putri dan bangsa ini.Kata Danramil 05/KJ Kodim 0503/JB Kapten Inf J Edi Suroso.

Adapun mengenai fasilitas aula Makoramil 05/KJ Kapten Edi siap kapan saja dan siapa saja yang ingin menggunakan aula ini dan sepanjang hal-hal posotif apalagi menyangkut keutuhan bangsa NKRI, silahkan gunakan aula ini, Pintu terbuka 24 jam.

"Pihak kami mempersilahkan siapapun dari mana pun yang ingin menggunakan fasilitas aula koramil ini sepanjang positif dan demi keutuhan NKRI, silahkan hubungi kami dan sekiranya kami selaku TNI di butuhkan dalam menghadiri penyuluhan di sekolah-sekolah silahkan menyurat ke Koramil. Kami pasti hadir dan kalau pun tidak bisa maka kami akan utus perwakilan dari Koramil." Tegas Kapten Edi.

Hadir dalam acara pengarahan tersebut, Bapak Baladika dari BNN yang mewakili Brigjen Viktor (Purn), Ketua Umum ANNARHAT dan para pengurus DPP ANNARHAT.

(Brama)

Tidak ada komentar