Portalindo.co.id, Jakarta Barat -- Siswa Seskoad setelah melaksanakan KKL nya di Walikota Jakarta Barat melanjutkan ke Kantor Bawaslu dan KPU Jakarta Barat yang dipandu oleh Pasi Intel, Lettu Inf Sriyanto Beserta anggota, Peltu Tarmidi, Senin 22 Juli 2019


Kehadiran Siswa Seskoad ke Bawaslu dan KPU terkait Pemilu 2019 dalam rangka mengaplikasikan pelajaran materi  penelitian di kampus  ke lapangan.

Siswa Seskoad yang di dampingi Kolonel CZI Jhoni Aritonang dan Kolonel CPM Abidin di sambut oleh Ketua Bawaslu berikut Anggotanya.

Pertanyaan para Siswa Seskoad terkait pemilu 2019 terjawab dengan baik sesuai yang di harapkan para Siswa Seskoad tersebut dalam penelitiannya.

Begitupun saat para Siswa Seskoad mengunjungi KPU Jakarta Barat dalam rangka KKL nya disambut dan diterima dengan baik oleh Ketua KPU Jakarta Barat, Sumardi (cucung)

Satu demi satu pertanyaan yang dipertanyakan terkait pemilu 2019, Ketua KPU Jakarta Barat dan anggotanya memberikan jawaban yang telah di persiapkan oleh ketua KPU.

kegiatan KKL menjadi arena pengumpulan data dan informasi bagi para peserta dalam rangka penyusunan karya tulis yang akan diseminarkan pada bulan September 2019 mendatang di Bandung, Jawa Barat.

(amr)