Portalindo.co.id, Jakarta Barat -- Sinergitas  TNI - Polri nampak begitu menyatu ditengah-tengah masyarakat yang terlihat jelas betapa pentingnya sosok seorang Babinsa yang selalu aktif dan hadir untuk memberi masukan dan arahan demi untuk meningkatkan keamanan dilingkungan wilayah yang memang sudah menjadi tanggung jawab seorang Babinsa.

Demi meningkatkan Keamanan di wilayahnya, maka Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB,  Serka Sunarsa yang bertugas selaku Babinsa di Kelurahan Kedoya Selatan pada pukul 10.30 WIB .Berkunjung ke pos keamana n warga RT. 07/020, gang Genteng, Kelurahan Kedoya Selatan, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (30/07/19)

Kunjungan Babinsa Serka Sunarsa ke pos keamanan tersebut dalam melaksanakan komunikasi sosialnya (Komsos) bersama Bapak Dedy yang juga dihadiri oleh Kanit Binmas Polsek Kebon Jeruk Iptu Suparman.

Dalam komsosnya Babinsa mengharapkan kepada semua pihak untuk bekerjasama dengan aparat Babinsa dan Binmas.

"Kami harapkan kerjasama anatara Babinsa dan Binmas terus terjalin dan jangan putuskan tali silaturahmi dan Koordinasi,"Kata Babinsa Serka Sunarsa.



Bapak  Dedy yang di kunjungi Babinsa dan kanit Binmas sangat senang sekali dengan kehadiran Babinsa dan Kanit Binmas di wilayahnya untuk berkordinasi  dan kerja samanya untuk monitor keaman wilayah di kelurahan Kedoya selatan, yang memang sudah menjadi tanggung jawab semua aparat dan masyarakat  pemerintahan kelurahan terutama anggota babinsa dan babinkamtibmas.

"Seluruh warga lain berharap kepada Babinsa agar selalu mengayomi dan selalu memberikan arahan dan masukan yang dapat memotifasi pemantauan keamanan wilayah,"Ucap Dedy.

Di akhir Komsos nya Babinsa menekankan kepada semua agar selalu aktif dan jangan bersikap masa bodoh untuk menciptakan kelurahan Kedoya selatan yg aman dan nyaman.Kata Serka Sunarsa.

(amr)