Portalindo.co.id, Jakarta Barat -- Selaku Babinsa di wilayah bukan hanya mengutamakan keamanan namun juga sangat memperhatikan kebersihan dilingkungan demi kesehatan bersama. Dalam mewujudkan kesehatan dilingkungan, Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB, Sertu Yusuf Iskandar sambangi areal ruko Jalan Panjang RT. 07/010, Kelurahan Kebon Jeruk, Kecamatan Kebon Jeruk, Pukul 10.00 WIB, Rabu, 31 Juli 2019

Babinsa Kelurahan Kebon Jeruk, Sertu Yusuf Iskandar Komsos dengan Bapak Sumardi dan Bapak Sofian menyangkut lingkungan hidup dan peduli hidup sehat didalam rumah dan lingkungan sekitar untuk mencegah maraknya penyakit Demam Bedarah.

"Mari untuk selalu menjaga kebersihan disetiap rumah-rumah dan lingkungan sekitar dengan membersihkan bak mandi dan saluran air disetiap gang-gang perumahan padat penduduk, dimana sering bersarangnya benih nyamuk Demam berdarah," Ungkap Sertu Yusuf.

Adakan koordinasi dengan tingkat RT, RW dan Kelurahan apabila ada warganya yang terjangkit Demam berdarah untuk mempercepat penanganan pada penderita.Katanya.

Sertu Yusuf Iskandar pun menambahkan, pentingnya keamanan di wilayah yang menjadi tanggung jawab binaannya, Babinsa juga mengharapkan kepada semua pihak untuk bekerja sama dengan aparat Babinsa dan  Bhabinkamtibmas di Wilayah.kata Sertu Yusuf.

Bapak Sumardi sangat senang sekali dengan kehadiran Bapak Babinsa di wilayahnya untuk berkordinasi tentang silaturahim dan kerja samanya baik masalah Kesehatan Lingkungan dan Keamanan Wilayah di kelurahan Kebon Jeruk. Yang memang sudah menjadi tanggung jawab semua Masyarakat dan Aparat.

"Terima kasih kepada Babinsa atas silaturahimnya dan arahan kesehatan dilingkungan Kebon Jeruk ini," Ucar Sumardi

"Kepada semua warga pihaknya menekankan agar selalu aktif dan jangan bersikap masa bodoh untuk menciptakan Kelurahan Kebon Jeruk yang aman dan nyaman," Tegas Sertu Yusuf Iskandar mengakhiri Komsosnya.

(amr)