Portalindo.co.id, Jakarta Barat -- Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Sertu M Solihin dalam melaksanakan Komunikasi Sosialnya di Kantor Kelurahan Duri Kepa Jalan Duri Raya RT. 004/07, Kelurahan Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa 23 Juli 2019, Pukul 11.00 WIB, Babinsa Kelurahan Duri Kepa ini bukan hanya membahas hal keamanan semata namun juga dalam hal ketertiban dan kebersihan.

Komunikasi sosial Sertu M Solihin bersama dengan Bapak Andri anggota PPSU Kelurahan Duri Kepa dan Anggota PPSU Lainnya. berkordinasi tentang ketertiban dan kebersihan di wilayah yang menjadi tanggung jawab binaannya, Babinsa juga mengharapkan kepada semua anggota PPSU untuk bekerja dengan semangat.

"Selaku Babinsa wilayah ini. Kami harapkan agar para anggota PPSU bekerja dengan semangat demi kebersihan dan kesejukan wilayah kita."Pungkas Sertu M Solihin.

Bapak Andri sangat senang sekali dengan kehadiran Bapak Babinsa di kantornya utk berkordinasi tentang kebersihan di wilayah kelurahan Duri Kepa, yangg memang sudah  menjadi tanggung jawab semua aparat pemerintahan kelurahan terutama anggota PPSU.

"Kami berharap kepada Babinsa agar selalu mengayomi anggota PPSU dan selalu memberikan arahan-arahan yang dapat memotifasi kinerja anggota PPSU kelurahan."Ucap Andri

Di akhir Komsos nya Babinsa menekankan kepada semua anggota PPSU agar selalu aktif dan jangan bersikap masa bodoh untuk menciptakan kelurahan Duri Kepa yang Indah dan Bersih.

"Harapan kami agar semua anggota PPSU agar selalu aktif dan Jangan Bersikap Masa bodoh untuk menciptakan kelurah Duri Kepa menjadi bersih dan sejuk," Tutup Sertu M Solihin.

(Brama)