Header Ads


Breaking News

Sahabat Adalah Kebersamaan Dan Saling Membutuhkan,Jagalah Dengan Benar


Portalindo.co.id--7 July 2019 Sore semua saudara dan sahabatku. Ingin Damai adalah menuntut diri sendiri. 希望和平要求自己 .

Orang yang terlalu mengerti kita mungkin tak butuh kita dan yang tak mengerti kita tak perlu memahami. Bersedia tinggal dan berdebat dengan kita adalah yang mencintai kita.Berikan hati tulus pada orang yang di dekat kita maka kita akan dapatkan ketulusan atau sebaliknya sakit yang dalam. Tak ada seorang punya 100 persen baik dan bener hanya ada 50 persen masing-masing antara 2 orang akan membuat jadi 100 persen punya kesatuan.

Kadangkala ketidak pedulian bukan tidak berperasaan hanya cara menghindari disakiti.Kebahagiaan hanya dirasakan , pandangan dilatih searah dan penuh cinta kasih. Jalan hidup kita , kita yang buat sendiri jagalah jangan jatuh.Jodoh adalah karunia Tuhan , Cintailah , jangan sampai hilang .

Semua sahabat sekeliling kita adalah jodoh , sahabat adalah kebersamaan dan saling membutuhkan , jagalah dengan benar. Ketika kita menangis tak seorang membujuk, belajar kuat. Tiada yang temanin belajar bertahan.Lelah tiada tempat bersandar disana kita belajar mandiri.Banyak orang tak berdaya.Siapa baik pada kita , kita harus lebih baik padanya.Pepatah harus dipercaya,"Hanya waktu nasib terpuruk bisa melihat jelas siapa sahabat".  .Buddha bless....

Penulis : Surijaty Aminan.

Kata Master Cheng Yen : Jika ingin tetap hidup dalam keadaan bahagia, hendaknya masalah yang timbul antar sesama jangan dianggap sebagai konflik. 要保持恆常快樂,就必須不把人事當是非。Disregard conflicts and dispute in human affairs to enjoy lasting happiness.

Tidak ada komentar