Daenk Jamal, Sponsor Tunggal Kontes Dangdut Bintang Timur Season 2

Portalindo.co.id, Jakarta Utara--Kontes Dangdut Bintang Timur Season 2 yang diselenggarakan oleh Pengelola RTH Kalijodo yang juga Ketum Garda Bintang Timur Daenk Jamal yang didukung oleh Khaliza Band yang disponsori Nurhidayah dan Daenk Jamal, bertempat di RTH Kalijodo dimulai waktu pukul 01.00 WIB sampai waktu pukul 23.00 WIB, Sabtu, 13 Juli 2019, sebagai hari dimana berakhirnya kontes dangdut grand final dengan sepuluh peserta.
Daenk Jamal bersama Nyonya dan Pemenang Kontes Dangdut Bintang Timur Season 2, Nia Asal Daerah Bandung

Sepuluh finalis kontestan dangdut bintang timur season 2 yang bertarung merebutkan hadiah utama uang sebesar 10 jt rupiah diantaranya : Dewo, Nia, Arman, Antoni, Oban, Mahesa, Apon, Yati, Tomi dan Amalia, yang berakhir dengan dimenangkan oleh peserta dari bandung yakni Nia yang berhasil merebut mahkota kondut 1 dan uang tunai sebesar 10 Juta rupiah.

Kontes Dangdut yang luar biasa ini dengan para Juri yang profisonal dimana mereka adalah artis layar kaca, Adit OB, Jakcky Hasan, Calista Bella, Ricky Likoer dan Eko. Malam ini sungguh spektakuler luar biasa yang di sajikan oleh Daenk Jamal untuk Masyarakat DKI Jakarta yang mana semakin meriah dengan dua host, Palu Butung dan Yoga Pluto yang membuat para tamu undangan dan masyarakat ngakak tertawa karena dua host membuat humor yang luar biasa.

Tak hanya host yang membuat ramai dan meriah acara tersebut tapi adanya lima Bintang tamu yang di hadirkan Daenk Jamal membuat tamu undangan dan pengunjung memadati RTH Kalijodo ini sehingga mencapai lima ribu pengunjung yang menyaksikan Kontes Dangdut Bintang Timur Season 2 ini, para bintang tamu, Ayah H. Mansyur S,
H.Khalik Karim, Boy Sahara, Yunita Ababil, Maya Angkasa.
Sepuluh Kontestan Grand Final Season 2

Mia Mirza BT selaku pemenang kontes dangdut 1 malam ini menyerahkan Mahkotanya kepada pemenang kontes dangdut season 2, Nia asal bandung.

Penyerahan hadiah uang tunai 10 jt, cendramata, selendang dan mahkota untuk Pemenang Pertama diserahkan lansung oleh Daenk Jamal dan istrinya selaku sponsor tunggal dalam kontes dangdut bintang timur season 2 ini.

Acara grand final kontes dangdut bintang timur season 2 ini di hadiri oleh Daenk Jamal dan nyonya,  Lurah penjagalan Ichsan Firdaosy, Ketum Persatuan Pewarta Wartawan Indonesia (PPWI) Bapak Wilson Lalengke S. Pd, M. Sc, MA yang juga selaku Sekretaris Persatuan Keluarga Alumni Program Persahabatan Indonesia Jepang Abad 21 (KAPPIJA-21), para juri, tamu undangan serta masyarakat yang hadir menyaksikan acara tersebut.

Acara semakin hiruk pikuk ketika penyanyi kondang/senior yang di sapa ayah H. Mansyur S membawa tiga lagu berturut turut yang membuat para pengunjung berjoget bersama dengan penuh riang gembira.

Daenk Jamal usai acara mangatakan, Tahun depan kita akan buat lagi kontes dangdut bintang timur season 3 guna mencari bibit penyanyi dangdut indonesia sebagai penerus-penerus dangdut masa depan.

"Tahun depan kita akan gelar lagi kontes dangdut bintang timur season 3, kami sengaja adakan kontes ini karena kami tau betapa banyaknya putra-putri bangsa ini yang mempunyai bakat namun mereka gak tau harus kemana untuk membuktikan ke bolehannya dan saat ini, kontes inilah mereka yang mempunyai bakat terpendam terbuka lebar dan kami akan jadikan mereka artis-artis baru sebagai penerus dangdut masa depan." Tutur Daenk Jamal Ketum Garda Bintang Timur

Salah seorang penonton asal serang Banten mengatakan kontes dangdut ini tidak ada bedanya dengan kontes dangdut Academy di Indosiar dan menurutnya di RTH Kalijodo ini lebih baik menurutnya karena bisa langsung bersalaman dan berfoto bersama dengan artis-artis idolanya yang selama ini hanya terlihat dilayar kaca tapi disini kita bisa bersalaman dan foto bareng, pokoknya Daenk Jamal  RTH Kalijodo sangat luar biasa. kata megawati.

(amran)