Portalindo.co.id, Jakarta Utara -- Penggalangan Dana hari pertama, Sabtu, malam minggu, 27 Juli 2019 di RTH Kalijodo oleh Ketua Umum Garda Bintang Timur (GBT) sekaligus pengelola RTH Kalijido, Daenk Jamal, berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp. 4.152.500,- (Empat juta seratus lima puluh dua ribu lima ratus rupiah).

Donasi yang terkumpul tersebut dari sumbangsi para pengunjung yang menikmati hiburan gratis di RTH Kalijodo dengan memasukkan ke kotak penggalangan dana yang dibawah keliling langsung oleh Daenk Jamal selaku orang yang paling pedih melihat saudara-saudara kita tertimpa musibah kebakaran tersebut yang dimana 26 rumah yang ludes terbakar serta 150 orang saudara kita  yang kehilangan tempat tinggal.

"Kami atas nama pribadi dan keluarga besar Garda Bintang Timur mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pengunjung RTH Kalijodo yang ikut serta Ikhlas memberikan sumbangannya,"Ungkap Daenk Jamal dengan rasa terharu.

Lanjutnya, kami tidak melihat nilai atau jumlah yang saudara-saudaraku masukkan ke dalam kotak tersebut, namun ke ikhlasan dan rasa kepedulian terhadap saudara-saudara itu yang kami butuhkan, semoga apa yang saudaraku berikan ini bermanfaat, berkah dan mendapat balasan dari Allah SWT. Kata nya.

Malam kedua penggalangan dana Di RTH Kalijodo, Minggu, 28 Juli 2019 untuk saudara kita yang tertimpa musibah kebakaran di Muara baru pada 25 Juli  2019, yang mana 26 rumah habis dilalap sijago merah sehingga 150 orang saudara kita yang kehilangan tempat tinggal.

Hari kedua penggalangan dana di RTH Kalijodo  di hadiri oleh Eko Mega Bintang yang hadir selaku bintang tamu untuk menghibur para pengunjung sekaligus membantu penggalangan dana kebakaran muara baru.

Hasil donasi yang terkumpul malam kedua ini sebesar Rp. 4.026.500.-(empat juta dua puluh enam ribu lima ratus rupiah). Hasil hari pertama penggalangan dana tersebut ditambahkan dengan hari kedua,malam ini berjumlah sebesar Rp.8.179.000,-(delapan juta seratus tujuh puluh sembilan ribu rupiah).

"kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pengunjung yang hadir dan memberikan sumbangsinya pada malam ini.Insyallah besok akan kami serahkan langsung kepada saudara kita yang tertimpah musibah kebakaran."Ungkap Daenk Jamal

Ia pun menyampaikan kepada pengunjung yang telah memberikan bantuannya, akan kami publikasikan di media sumbangan tersebut.

"Sumbangan bantuan pengunjung akan kami publikasikan dan dapat di lihat di media sosial," Tegasnya.

Sekali lagi kami atas nama keluarga besar  Garda Bintang Timur sekaligus pengelola RTH Kalijodo mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasama yang mau berbagi kepada saudara kita semoga berkah dan mendapatkan pahala dari Allah SWT. Amin.

(amr)