Portalindo.co.id, Jakarta Barat-Pendukung   Calon RW. 04 Kelurahan Jembatan Besi, Kecamatan Tambora H.M Goncang merayakan syukuran  bersama warga dan Ormas yang ada di Tambora dengan bersantap siang bersama di Saoenk kito di Grogol, Minggu, 07 Juli 2019 atas kemenangan calonnya H.M Goncang menjadi Ketua RW. 04 Kelurahan Jembatan Besi, Kecamatan Tambora Jakarta Barat.



Melihat masyarakat yang begitu senang dan cintanya serta inginnya di pimpin oleh  seorang Anggota TNI dan kebetulan H.M Goncang Adalah Salah seorang Anggota TNI  yang bertugas Di Kodim 0503/Jakarta Barat maka, tercapailah keinginan warga RW. 04  Mendapatkan Ketua RW dari TNI sehingga 10 RW dan 8 RT di RW. 04 kelurahan Jembatan Besi Kecamatan Tambora ini memilih H.M Goncang untuk menjadi ketua RW. 04 di kelurahan Jembatan Besi, Kecamatan Tambora Jakarta Barat ini.



Dengan terpilihnya H.M Goncang menjadi Ketua RW. 04 dengan semangat dan rasa syukur pendukung H.M Goncang mengadakan syukuran dengan makan bersama di restora Saoenk Kito di Grogol dengan di hadiri seluruh RW, RT Jembatan Besi, Ormas pendekar Banten dan warga masyarakat Jembatan Besi.



Ketua RW.04 H.M Goncang mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh RW, RT, Ormas dan warga Masyarakat yang mendukungnya.



"Terima kasih kepada Lurah Jembatan Besi, RW, RT, Ormas dan masyarakat yang telah mempercayai dan memberikan Amanah kepada Kami semoga Amanah yang di berikan dapat kami jalankan dengan baik dan penuh tanggung jawab, Namun perlunya seluruh lapisan masyarakat untuk membantu kami dalam melaksanakan Amanah ini."Kata H.M Goncang yang mulai hari ini menyandang nama Pak RW  (Ketua RW. 04) Kelurahan Jembatan besi, Kecamatan Tambora.



Salah satu warga RW. 04 mengatakan " Emang kami semua warga di RW. 04 ini dari dulu menginginkan H.M Goncang untuk menjadi RW, dan saatnya hari ini warga yang sekian lama menanti pimilihan RW, dan hari ini memilih H.M Goncang Sebagai Ketua RW sehingga keinginan warga yang sekian lama ini tercapai sudah" Ungkap Agus hidayat


H. M Goncang menambahkan, atas nama pribadi dan keluarga kami haturkan terima kasih dan mari kita bersama-sama bahu membahu memberikan yang terbaik kampung kita.tutupnya.

(amran)