Header Ads


Breaking News

Menjaga Dan Meningkatkan Sinergitas, Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Pelda Abd Kadir Terus Adakan Komsos


Portalindo.co.id, Jakarta Barat--Babinsa yang mempunyai tanggung jawab besar dalam keamanan di lingkungan warga binaannya tak pernah lelah untuk memonitoring dan memberi arahan kepada para warga demi terciptanya keamanan dan kenyamanan baik di lingkungan warga binaannya maupun warga lainnya.

Dalam melaksanakan tugas sehari-harinya Pelda Abd Kadir selalu memberikan masukan dan arahan kepada warga binaannya seperti hari ini, Selasa, 02 Juli 2019, Babinsa Pelda Abd Kadir pada pukul 10.00 WIB mengadakan monitoring wilayah sekaligus komunikasi sosial di Jalan Yunus RT. 06/03, Kelurahan Sukabumi Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB ini, Pelda Abd Kadir dan Aipda Sahari (Binmas) melaksanakan Komsosnya kepada  Bapak Muntaqi sebagai Tokoh masyarakat (Tomas) dilingkungan dan warga masyarakat lain.

Dalam komunikasi sosialnya, Babinsa Wilayah Sukabumi Utara ini mengajak para tokoh masyarakat dan warga binaannya agar tetap waspada setiap perkembangan.

"Kami selaku Babinsa meminta pada tokoh masyarakat dan warga agar terus waspada setiap perkembangan yang akan timbul diwilayah ini khususnya yang akan mengganggu ketertiban dan keamanan di tengah-tengah masyarakat ini."Tutur Pelda Abd Kadir.

Bapak Muntaqi sendiri mengucapkan banyak berterima kasih dengan kehadiran Babinsa dan Binmas untuk selalu aktif menjalin talisilaturahmi dengan warga binaannya, untuk bekerja sama saling berkordinasi meningkatkan Kamtibmas untuk
memberikan rasa aman terhadap warga masyarakatnya.

"Selaku warga binaan di Kelurahan Sukabumi Utara ini mendukung tugas-tugas Babinsa dan Binmas yang selama ini saling memberikan informasi setiap
perkembangan sekecil apapun di lingkungan masyarakat ini untuk dapat di laporkan dengan cepat kepada unsur aparat kewilayahan seperti Babinsa, Bimas dan RT maupun RW nya agar dapat di tangani dengan baik,"Kata Muntaqi.

Pelda Abd kadir juga menyarankan agar  selalu menjaga Sinergitas antara TNI ,Polri dan lapisan warga masyarakat untuk bersama-sama meningkatkan keamanan agar bisa memberikan rasa aman terhadap Warga binaannya demi terciptanya situasi  yang kondusif di wilayah ini.

"Mari bersama-sama menjaga dan meningkatkan rasa kebersamaan demi keamanan agar tercipta situaso yang kondusif di wilayah ini dan mari selalu menjaga sinergitas TNI, Polri serta seluruh komponen warga masyarakat,"Tutup Pelda Abd Kadir menutup Komsosnya.


(Brama Kumbara)

1 komentar:

  1. Hai Teman - Teman Smuanya, Yang Hobi Bermain Judi Online
    Anda Merasa Capek, DEPOSIT Teruss..Tapi Tidak Pernah Witdraw ?

    Nikmati Seluruh Game Berkualitas & Raih Kemenangan Anda Di SAHABAT KARTU !!
    Game Yang di Hadirkan SAHABAT KARTU Yaitu :

    Poker , Bandar Poker , Capsa Susun , BandarQ , AduQ , Sakong , DominoQQ , Bandar 66

    SPECIAL PROMO KHUSUS MEMBER SETIA SAHABAT KARTU
    - BONUS CASHBACK 0.5% ( Setiap Hari Senin )
    - REFERRAL 15% ( Seumur Hidup )

    AKSES KAMI DI LINK RESMI :
    - KARTUWINQQ.com
    - KARTUWINQQ.net
    - KARTUWINQQ.org
    - KARTUWINQQ.info

    * Livechat : KARTUWINQQ
    * Whatsapp : +85581734028
    * LINE : cs_sahabatkartu

    KARTUWINQQ.COM AGEN POKER DOMINO 99 ONLINE BANDARQ TERPERCAYA INDONESIA

    BalasHapus