Header Ads


Breaking News

Menang Dalam Pemilihan, H. M Goncang Di Kukuhkan Oleh Lurah Jembatan Besi Menjadi Ketua RW 04 Periode 2019-2022



Portalindo.co.id, Jakarta Barat-Rukun Warga (RW) Kelurahan Jembatan Besi, Kecamatan Tambora Jakarta Barat laksanakan pemilihan Ketua Rukun Warga (RW) yang di laksanakan di Jalan Jembatan Besi , Kelurahan Jembatan Besi, Kecamatan Tambora Jakarta Barat, pukul 08.30 WIB, Minggu (07/07/19)



Adapun dua kandidat calon Ketua RW yang bertarung dalam pemilihan tersebut, No urut 1, H. M Goncang dan No urut 2,  Asep fahruddin.




Hasil perhitungan Suara kandidat H.M Goncang berhasil memenangkan hitungan suara dan berhasil terpilih menjadi ketua RW. 04 terhitung hari ini dan langsung di lantik dan dikukuhkan oleh  Lurah Jembatan Besi Agus Muliadi SE, SH yang di saksikan Babinsa Serda Jaenuri, Bimas Aiptu Agus Hidayat, J

Kasatgas Pol PP kelurahan Jembatan Besi Ismail M, S Sos para RW dan RT serta    warga masyarakat.



Lurah Jembatan Besi Agus Muliadi SE, SH menyampaikan pesan pada RW yang baru H. M Goncang Selamat atas terpilihnya serta selamat melaksanakan tugas yang baru.




"Masyarakat telah memilih H.M Goncang sebagai ketua RW 04, hendaknya para RT dan warga membantu dan mendukung  RW nya dalam melaksanakan tugasnya sebagai RW demi keamanan, ketertiban, Kebersihan dan Kesehatan untuk para warga dan masyarakat khususnya di RW. 04 ini."Pungkas Lurah Jembatan Besi.




Adapun sambutan Ketua RW yang baru H. M Goncang mengatakan terima kasih kepada warga yang telah memberi kepercayaan kepada Pihaknya dan meminta seluruh RT dan masyarakat untuk membantu dalam melaksanakan amanah yang masyarakat berikan.




"Tiadalah arti seorang Goncang sebagai RW tanpa ada dukungan dari semua pihak terutama para RT dan warganya, kami tidak mungkin bisa bekerja sendiri tanpa bantuan dan dukungan dari seluruh pihak." Tutur Goncang




Pendukung H.M Goncang memang luar biasa dari para RW-RW lainnya di Kelurahan Jembatan besi ini. Sehingga setelah di kukuhkan RW 04 Goncang langsung di arak mutar masuk ke gang-gang oleh para warga sebagai rasa senang dan bersuka atas terpilihnya H.M Goncang manjadi ketua RW.




"Kami sebagai Ketua RW. 02 Kelurahan Jembatan Besi ini sangat mendukung sepenuhnya kepada H. M Goncang karena beliau sosok berwibawa dan sangat di senangi oleh masyarakat sejak dulu," kata Ketua RW. 02 Agus Rendy.


(amran)

Tidak ada komentar