PORTALINDO.CO.ID. Makassar,  LMPP Sulsel pertanyakan kasus imtaq di dinas pendidikan kab. Gowa yang bergulir di Polda Sulsel  Pasca penggeledahan dan penyitaan sejumlah dokumen penting di Kantor Bupati Gowa beberapa bulan lalu.

Perkara program Iman dan Taqwa (Imtaq) Indonesia yang merupakan salah satu program pemerintah Kabupaten Gowa yang bergulir di Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan (Sulsel) mendapat perhatian Ormas Markas Daerah Laskar Merah Putih Perjuangan Sulawesi Selatan.

Kepala Bidang Hukum dan Investigasi LMPP Sulawesi Selatan ,Amin Rais, Jumat (19/07/2019) mengatakan kasus di dinas Pendidikan Kabupaten Gowa harus jelas posisi kasusnya karena ada indikasi terjadinya potensi kerugian negara yang di timbulkan.

Amin Rais ,menilai kasus ini indikasinya kuat karena telah terjadi pengeledahan dan penyitaan alat bukti serta adanya beberapa orang terkait telah di periksa.

Tim Hukum dan Investigasi LMPP Sulawesi Selatan memantau dan mendukung secara penuh kerja kerja penyidik hingga ada penetapan tersangka atas perbuatan melawan hukum tersebut.

Laporan : Syam