Portalindo.co.id,Tasikmalaya - Lokakarya mini Kampung KB tingkat Desa yang diselenggarakan di Gor Desa Cileuleus, Kecamatan Cisayong,Kabupaten Tasikmalaya. Selasa (16/07/2019).Pagi

Kegiatan lokakarya mini ini merupakan kegiatan program Kampung KB yang kesekian kalinya di Desa Cileuleus yang dihadiri oleh Kepala UPT Puskesmas Cisayong,Plt Camat,Kepala Desa,Kepala BPP,Bhabinmas ,Bhabinsa, Bidan Desa,Kader Pos Yandu, Pokja PKK,Tokoh Masyarakat, Kelompok Tani dan masyarakat Desa Cileuleus.

Kegiatan yang diselenggarakan guna memberikan penyuluhan kepada masyarakat Desa Cileuleus, agar apa yang diharapkan Pemerintah dengan Program Kampung KB ini dapat tepat sasaran. Serta peningkatan taraf kesehatan dan pendapatan masyarakat.

Plt Camat Cisayong Dedi Herniwan,dalam sambutannya menerangkan "agar masyarakat benar-benar dapat memahami arti dan tujuan dibentuknya Kampung KB.

"Sehingga masyarakat dapat meningkatkan taraf kesehatan,Pendidikan,ekonomi,pertanian dan pendapatan, apa yang di butuhkan dilingkungannya masing - masing," ucapnya.

(Budi)