Header Ads


Breaking News

Laksanakan Komsos Guna Mempererat Sinergitas Antara Babinsa Dan Warga

Portalindo.co.id, Jakarta Barat--Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB, Serda Asmaun tak henti-hentinya memberi masukan dan arahannya kepada warga binaannya guna semakin meningkatkan sinergitas antara Babinsa dan warga yang selama ini terjalin dengan baik.

Dalam meningkatkan sinergitas dan keamanan wilayah Kelurahan Kedoya Utara maka, Babinsa Serda Asmuan pada hari Jumat, 12 Juli 2019 pukul 11.12 WIB melaksanakan Komunikasi Sosialnya di RT. 04/03, Kelurahan Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Komunikasi Sosial yang di laksanakan bersama Bapak Muhammad Rosiin dan rekannya yang mana Babinsa Serda Asmaun memberikan arahan agar selalu tetap semangat dalam melaksanakan aktifitasnya sesuai pekerjaan masing-masing karena jaman global ini memang harus bisa bersaing secara sehat.

Babinsa Asmaun selain arahan yang bersifat membangun dan hal hal  kehidupan sosial masyarakat agar semua warga bisa saling toleransi antar tetangga dan masyarakat pada umumnya.

Babinsa Asmaun mengajak kepada bpk M Rosiin dan rekannya agar bisa bekerja sama antar unsur 3 pilar agar setiap kejadian sekecil apapun bisa di selesai dengan baik .

"Mari selalu warga untuk bekerjasama 3 pilar agar setiap kejadian sekecil apapun bisa di selesaikan dengan baik." Tutuh Asmaun

Begitu juga Bapak M Rosiin dan rekannya mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Serda Asmaun yang telah menyempatkan waktunya untuk memberikan arahan arahannya, semoga kami bisa melaksanakannya dengan baik dan nyaman ujarnya.

(Brama)

Tidak ada komentar