Portalindo.co.id, Jakarta Barat--Pemberitaan Edy Junaedi alias japong yang dipublikasikan  media online Rakyat Merdeka News pada tanggal 14 /07/2019 yang mana Edy mengatakan selalu memperlihatkan sikap arif dan bijaksana, memperhatikan kesehatan lingkungan dan mengakui dirinya sebagai Pimpinan LMK 02  Kelurahan Jembatan Besi.

Tanggapan warga Jembatan Besi khususnya warga RW. 02 yang membaca berita yang di terbitkan media online Rakyat Merdeka news tersebut sangat kaget dan tertawa membaca berita tersebut dikarenakan omongan Edy dan berita tersebut tidak sesuai dengan tindakan Edy dimasyarakat, sehingga ada beberapa warga yang tidak senang dengan adanya berita itu dan langsung mengundang media portalindo.co.id untuk segera datang ke Jembatan Besi di warga 02 guna meluruskan apa yang dikatakan Edy dalam berita tersebut.

Salah seorang warga yang di temui awak media Portalindo.co.id mengatakan, sangat di sayangkan Edy mengatakan begitu apalagi mengakui dirinya selaku Pimpinan LMK 02 Jembatan Besi, kami sebagai warga tau persis bagaimana edy itu terhadap warga khususnya di RW 02.

"Kata Edy dirinya arif dan bijaksana, Bijaksana dan arif bagaimana ?... Sama warga aja sombong dan tidak pernah berkoordinasi dengan warga, RT apalagi RW. Menyangkut kesehatan ? Saya rasa  semua warga mengutamakan kesehatan jadi tidak perlu berkoar di media cara begitu hanya untuk pencitraan,"Kata salah satu warga yang tidak mau di sebut namanya.

Lanjutnya, banyak janji-Janji tak satupun terbukti oleh Edy, bagaimana bisa Edy mengatakan 10 wilayah ? satu wilayah saja di RW 02 ini tidak becus ngurusnya apalagi 10 wilayah.kata warga tersebut.

Baiknya edy itu jika mau pencitraan dan disukai warga ayo buktikan di wilayah RW. 02 dan koordinasi dengan Warga, RT dan RW wilayah. Jangan berkoar seakan akan warga 02 ini tidak arif dan bijaksana serta tidak memperhatikan kesehatan.

"Pencitraan itu syah-syah aja asal jangan balikkan fakta yang ada karena yang menilai itu warga bukan pribadi atau oknum. Jadi bicara apa adanya aja deh sesuai kapasitas dan kemampuan yang Edy miliki itu lebih baik,  dan buktikan pada warga tentang apa yang di ucapkan bukan omongan agar warga simpati,"tegas warga tersebut.(amr)