Kota Tangerang - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun yang ke-2,  para Fans SK yang bergabung dalam media sosial grup WhatsApp akan gelar pementasan dangdut SK. Acara yang bertajuk "Berbagi Rasa Dalam Nada" ini untuk menghibur masyarakat Batusari,  Batu Ceper,  di adakan di Jln Ir  H Juanda, Kelurahan Batusari, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang. Sabtu 27 Juli 2019.

Koordinator acara, Bang Gofur mengatakan bahwa acara musik dangdut akan di mulai pukul 13.00 WIB.
"Kita akan gebrak hiburan di siang hari ini selama lebih kurang 4 jam, selanjutnya  para personil Dangdut SK beristirahat," jelasnya. 

Kemudian pada malam harinya kita mulai pukul 20.00 WIB diawali dengan ceremonial dan santunan 100 anak yatim., dilanjutkan dengan hiburan dangdut  digelar kembali sampai pukul 00. WIB.

Menurutnya, motivasi menyelenggarakan acara ini adalah,  selain memeriahkan HUT grup WhatsApp yang tergabung dalam Fans Dangdut SK juga ingin berbagi rezeki kepada anak- anak yatim serta bersilaturahmi antara kami sesama grup WhatsApp juga kepada masyarakat sesama penggemar Dangdut SK.

Bang Gofur dan Bang Herman Bocor serta Bang Choirul Imam bersama kawan- kawan di grup WhatsApp  berharap agar semua pihak mendukung penyelenggaraan acara ini.

Menurutnya, untuk acara Dangdut SK yang di gelar pihaknya telah lberkoordinasi dengan Lurah Batusari , Babinkamtibmas, Babinsa, para Pengurus Ormas seperti Pemuda Pancasila, BPPKB, FBR, Karang Taruna, LPM para ketua RT/RW.

"kami juga sudah berkoordinasi dengan Bang Sayuti selaku  pihak pengelola lapangan sepak bola Iryan Selection dan kami mengurus  surat izin dari Kepolisian setempat," jelasnya. 

"Koordinasi telah kami lakukan kesemua pihak, surat izin sudah kami dapat, maka kami mengajak kepada semua masyarakat Batusari khususnya dan  penggemar dangdut SK  pada umumnya,  ayo kita meriahkan acara ini.  kita sajikan hiburan ini untuk kita nikmati bersama dengan tertib dan tanpa hambatan apapun, 'coba tuch lihat panggungnya,  megah jasa," pungkasnya.

• Ida