Portalindo.co.id, Jakarta--Wakil Sekjend MUI PUSAT ( Majelis Ulama Indonesia) Dr. Amirsyah Tambunan,  Ketua HAPPB ( Himpunan Aktifis Pembentukan Provinsi Banten) H. Embay Mulya Syarief, H. Onny Sanwani, akademisi Prof. Dr, Mohamad Najib, S. Ag, M.Ag, Ketua Garda Bintang Timur Daeng Jamal, Ketu Gedor Rd. Isma Aji dan praktisi serta pemuda, mahasiswa, tokoh masyakat lainnya terus mengalir mendukung Kaspudin Nor menjadi salah satu pimpinan KPK.

Hal tersebut setelah di umumkannya oleh Pansel calon pimpinan  KPK 2019-2023 pada tanggal 11 Juli 2019 dari 376 orang pendaftar telah menyaring 192 orang lolos administrasi terdiri dari unsur akademisi, advokat, polri, kejaksaan, hakim dan korposasi, diantara yang lolos  adalah  nama Kaspudin Nor. Atas hasil seleksi  tersebut masyarakat dari berbagai daerah mengucapkan selamat dan menghubungi Kaspudin untuk memberikan semangat dan doa kepada Kaspudin Nor semoga nantinya Kaspudin Nor menjadi memimpin lembaga KPK.

Menurut masyarakat bahwa lembaga anti rasuah itu layak ada orang semacam Kaspudin Nor sosok yang sederhana, merakyat, cerdas, berani, jujur dan kiprahnya dalam bidang hukum selain advokat yang bersih juga seorang akademisi dan dalam bidang korupsi Kaspudin adalah aktifis anti korupsi yang sudah aktif sejak tahun 1998 sebelum lahirnya KPK, selain itu dibidang pengawasan sebagai yaitu selaku komisioner Komisi Kejaksaan RI yang bertugas melakukan pengawasan, pemantauan dan penilaian terhadap kinerja prilaku jaksa dan pegawai kejaksaan di seluruh Indonesia didalam maupun di luar kedinasan, selain itu sekarang di percaya sebagai anggota komisi pengawas advokat Pusat Perhimpunan Advokat Indonesia DPN PERADI.

 Kaspudin Nor sosok santun ini juga berada pada lingkungan yang baik dan dekat dengan  masyarakat dan alim ulama MUI Pusat (Majelis Ulama Indonesia) sebagai anggota komisi hukum dan perundang- undangan. Pengalamannya dibidang hukum dan peduli terhadap pemberantasan korupsi sudah teruji.

Untuk itu adalah wajar jika dukungan terus mengalir dari masyarakat yang ingin korupsi di negeri Indonesia punah,  Berbagai lapisan masyarakat berharap Kaspudin Nor lolos dalam seleksi seleksi selanjutnya dan dapat ditetapkan sebagai salah satu pimpinan KPK priode 2019-2023, karena profsionalimenya dan integritasnya telah teruji dan layak jika lembaga KPK  di isi oleh Putra Bangsa terbaik dan mampu memberantas korupsi dengan membuat terobosan dan memilki tehnik strategi yang dimilikinya sebagaimana Kaspudin Nor yang  juga selaku ketua umum dari LANDAS INDONESIAKU ( Lembaga Aspirasi Dan Analisis Strategis Indonesiaku).

Dukungan tersebut diantaranya adalah:
 - Ketua umum Garda Bintang Timur ( Daenk Jamal ).
- Ketua umum Gerakan Domakrasi Rakyat ( Erde Isma Aji ,SE. ).
- H.Onny Sanwani pengaggas pendirinya provinsi Banten.
- Supriyadi.SE,MM. Sebagai ketua Organisasi APEL (Aksi Peduli Lingkungan) Jakarta Utara, dan
 Di DKI Jakarta sebagai sekretaris J'LITA (Jakarta Lingkungan Kita)
- Ketua umum PPWI ( Wilson lelengke )
- Waketum Anti Narkoba Jahat  ( Udjang Niko )
- para pemuda dan mahasiswa dan ibu ibu juga mendukung kaspudin nor.
Dan masih banyak lainnya yang belum di temui awak media untuk dukungan terhadap Kaspudin Nor sebagai pemimpin KPK.(red)