Portalindo.co.id, Jakarta barat - Di jalan  tubagus angke tepatnya deket pasar jembatan dua lubang  ada galian kabel rusak dan patah sehingga mengakibatkan kemacetan dari lampu merah jembatan dua ke arah Pesing Jakarta Barat.

Rusaknya penahan atau penutup lubang galian kabel tersebut dikarenakan bahan atau materialnya kurang standar sehingga penahan lubang tersebut tidak kuat dan patah lagi, patah lagi ini sudah yang ke 4 kalinya.

Kanit Lantas Tambora menghimbau kepada pihak yang berwenang untuk membelikan materialnya yang sesuai untuk memperkuat penutup lubang galian kabel tersebut, seperti besi , semen dan penguat lainnya.

Menurut AKP Eri Siwandi, perencanaan penutup lubang tersebut  tidak sesuai standarnya, karena arus lalulintas tersebut dilintasi oleh kendaraan kendaraan berat.

Lanjut Kanit Lantas, menghimbau agar penutup lubang tersebut dibuat dengan bahan yang kuat untuk menahan beban kendaraan yang berat dan besar bila tidak maka akan kembali rusak lagi dan menimbulkan kemacetan yang luarbiasa lagi " tutup AKP Eri Siswadi. ( Ls)