Portalindo.co.id. Jakarta Barat -- Sebagai Babinsa akan selalau mementingkan keamanan wilayah yang dibinanya demi terciptanya keamanan, ketertiban dan kondusifnya wilayah dan lingkungannya.

Dalam meningkatkan keamanan wilayah Kelurahan Duri Kepa maka Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB,  Sertu M. Solihin terus mengadakan pendekatan ke masyarakat dengan membangun komunikasi sosial dengan para warga binaannya seperti yang dilakaukan oleh Sertu M. Solihin pada hari Senin, 29 Juli 2019, Pukul 11.00 WIB, sambangi warga binaannya di Jalan Arjuna Utara, RT. 002/02, Kelurahan Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Sertu M. Solihin yang bertugas selaku Babinsa diwilayah Duri Kepa ini laksanakan komsosnya dengan salah seorang Tokoh pemuda, Bapak Rizal untuk memberikan arahan dan masukan-masukan tentang perkembangan situasi keamanan dilingkungan Duri Kepa yang menjadi tanggung jawab Babinsa Sertu M. Solihin

Bapak  Rizal berharap silaturahmi antara Aparat pemerintahan dan masyarakat harus tetap terjaga demi terciptanya hubungan yang harmonis.

"Dirinya akan mengajak warga lainnya untuk bersama sama menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah nya dan akan selalu bekerja sama dgn aparat kewilayahan," Ujar Rizal.

Babinsa menekankan kembali kepada warga binaannya agar selalu Waspada akan situasi keamanan terutama dengan anak-anak remaja yang sering bergerombol pada malam hari, lebih baik mencegah sebelum terjadi dari pada mengatasi sesuatu yang sudah terjadi.

"Sebagai Babinsa wilayah ini, kami harapkan kepada seluruh warga untuk selalu mencengah anak-anak kita untuk berkumpul atau bergerombol pada malam hari demi mencegah hal yang terjadi terhadap anak-anak kita, lebih baik mencegah dari pada harus mengobati." Tegas Babinsa Sertu M. Solihin dalam mengakhiri Komsosnya.

(amr)