Kota Bekasi – Dandim 0507/Bks menerima kunjungan Komandan Korem 051/Wkt Kolonel Inf Susilo kegiatan Jam Komandan tersebut dilaksanakan di Kampus Binus Sumarecon Kel. Marga Mulya Kec. Bekasi Utara Kota Bekasi pada Jumat (19/07)

Dalam kegiatan tersebut nampak hadir Letkol Arm Abdi Wirawan, S.H., M.Tr (Han) Dandim 0507/Bks, Bapak Andi GM Binus, Mayor Inf Rahmat Triono, Kasdim 0507/Bks, Mayor Arm Parjiana, Pasi Bakti TNI Ster Korem 051/Wkt, Para Danramil Jajaran Kodim 0507/Bks, Para Perwira Staf Kodim 0507/Bks, anggota Militer dan PNS Kodim 0507/Bks serta organisasi Peace And Love dan Edelweis.

Dandim dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya atas kunjungan Danrem 051/Wkt didalam kesibukannya,  tentunya menjadi kebanggaan kami untuk selalu siap menerima tugas, kami ucapkan "Selamat datang diwilayah Kodim 0507/Bekasi. Kami mohon arahan dan petunjuk dalam menjalankan tugas demi tegaknya NKRI diwilayah” ucapnya

Sementara itu, Komandan Korem 051/Wkt menuturkan bahwa kunjungan ini adalah bentuk apresiasi dan penghargaan untuk para anggota Kodim 0507/ Bks yang selama ini telah bekerja secara maksimal dalam pengamanan wilayah.

“Pagi ini saya datang dan bertemu dengan anggota Kodim 0507/Bks saya selaku Danrem mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada anggota Kodim 0507/Bks atas tugas dan dedikasi pengabdian selama ini, sebagaimana kita ketahui kita baru saja melaksanakan pengamanan Pilpres dan Pileg ahamdulillah semua dapat berjalan dengan baik ini karena peran Babinsa yang hebat dan sangat baik,” ujar Danrem

Danrem 051/Wkt berharap prajurit Kodim 0507/Bks akan tetap menjaga rasa persatuan dan kekompakan baik dengan sesama institusi maupun masyarakat secara umum.
“Dinamika yang sudah kita lalui itu adalah bagian dari kehidupan dan saya mengucapkan terima kasih sejauh ini Prajurit Kodim 0507/Bks sudah bekerja dengan baik demi menjaga NKRI dan membina masyarakat Kota Bekasi dengan cerdas, TNI sampai saat ini masih dan tetap Kompak dalam menjaga NKRI baik dalam Teritorial kehidupan masyarakat maupun dalam segi apapun,” imbuhnya.

Selain itu, Danrem juga meminta agar anggota TNI, khususnya jajaran Kodim 0507/Bks merangkul generasi muda sebagai generasi penerus bangsa untuk ikut berperan aktif dalam menyongsong masa depan bangsa.
“Siapkan anak-anak kita dengan baik agar anak kita menjadi yang berguna bagi bangsa dan negara, terima kasih sekali lagi saya ucapkan kepada anggota Kodim 0507/Bks atas kinerja yang selama ini di lakukan atas kerja iklasnya saling mengisi dan saling menjaga,” pungkas Danrem.(Red)