Portalindo.co.id, Jakarta Barat -- Komandan Korem (Danrem) 052/Wkr, Kolonel Inf Tri Budi Utomo, S.E beserta nyonya kunjungan kerja ke Makodim 0503/JB, Jalan S. Parman, Jakarta Barat. Pukul 07.00 WIB, Jumat (26/07/19)

Danrem 052/Wkr, Kolonel Inf Tri Budi Utomo, S.E beserta Nyonya disambut oleh Dandim 0503/JB, Letkol Arh R. Jatmiko Adhi PC,  S.E, M.I, Pol dan nyonya, para Perwira Kodim 0503/JB beserta jajarannya, dan Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Ranting XVII dan Copy Morning di lobby Makodim 0503/JB.

Dalam kunjungan kerjanya, Danrem 052/Wkr menyempatkan diri untuk bertatap muka sekaligus memberikan pengarahan kepada anggota Kodim 0503/JB yang berlangsung diaula Makodim lantai 2

Kolonel Tri Budi dalam pengarahan menyampaikan kepada seluruh anggotanya untuk mencari lahan apa saja agar dapat bekerjasama dengan satuan sehingga menjadi Income bagi satuan serta dapat bersinergi dengan para rekanan.

Beliaupun menyampaikan kepada anggota yang menggunakan media sosial (Medsos) hendaknya untuk selalu berhati-hati.

"Penggunaan medsos Instagram (IG), Face book (FB) hendaknya harus berhati-hati, karena sangat berpengaruh besar pada kehidupan seperti LGBT, masalah rumah tangga, pornografi serta narkoba," Ungkap Danrem 052/Wkr.

Ia juga membahas maraknya Narkoba, karena narkotika atau narkoba adalah hal yang luar biasa sebab mengandung resiko besar yang dapat menghancurkan kehidupan dan kedinasan.

"Perintah Pangdam, apabila ada anggota yang menggunakan atau mengkomsumsi Narkoba dan sejenisnya, akan dikenakan sangsi pemecatan. Untuk itu pula mari kita mengontrol dan menjaga extra ketat terhadap anak-anak kita agar jangan sampai terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba yang dapat merusak masa depan anak-anak kita serta penerus Bangsa ini,"Tegasnya Danrem.

Terima kasih atas kebersihan Makodim 0503/JB ini, namun tetap di pertahankan agar Makodim ini selalu sejuk, nyaman serta indah seperti saat ini.dan bagi perokok hendaknya disediakan tempat yang khusus agar yang tidak perokok tidak merasakan dampak asap yang sebagai volusi dan terhindar dari asap rokok.

Untuk yang Cakil, jangan lupa untuk terus menjaga kesehatan dan perbanyak olahraga semoga nantinya lulus semua.

"BPJS agar tetap selalu dibawa kemana-mana untuk mengantisipasi  jika terjadi sesuatu maka kita sudah bisa langsung menggunakannya,"tuturnya

Lanjut Danrem 052/Wkr, Kita hrs bisa mengatasi kesulitan masyarakat disekeliling kita, jangan bersikap kasar atau keras pada masyarakat kita, kita harus cepat tanggap dan  bisa membantu kegiatan-kegiatan yang  positif terhadap masyarakat dan terus bangun kebersamaan dan bersinergi agar TNI semakin kuat di tengah-tengah masyarakat.

"Keikhlasan dan ketulusan dalam melaksanakan tugas dan bekerja sehingga kita akan mendapatkan pahala dan Jangan grundel karen kalau grundel nanti cepat sakit.

Hadir dalam kunjungan Danrem 052/Wkr di Makodim 0503/JB, Dandim 0503/JB, Letkol Arh R. Jatmiko Adhi dan Nyonya, Kasdim 0503/JB, Mayor Inf M. Rizal, PA Staf, Para Danramil Jajaran Kodim 0503/JB, Pasipers Korem 052/Wkr, Kapenrem 052/Wkr, Dantim Intelrem 052/Wkr, Para Staf Kodim 0503/JB dan Persit Kartika Chandra Kirana ranting XVII

Danrem 052/Wkr, Kolonel Inf Tri Budi Utomo, S.E bersama rombongan meninggalkan Makodim 0503/JB untuk melanjutkan Kunjungan kerjanya ke tempat penampungan Imigrasi di Kalideres. (amr)