Portalindo.co.id, Jakarta Barat -- Kunjungan Dandim 0503/JB Letkol Arh R. Jatmiko Adhi PC, SE, M.I, Pol dan 16 Siswa  KKL Wilhan Dikreg LVII Seskoad yang Didampingi oleh dua Pendamping Kolonel CZI Jhoni Aritonang dan Kolonel CPM Abidin disambut Walikota Jakarta Barat, H. Rustam Effendi dan stafnya serta para Camat dan Lurah Se-Jakarta Barat. pukul 11.00 WIB, Senin, 22 Juli 2019.



Walikota Jakarta Barat, H. Rustam Effendi yang mendapat kunjungan dari Siswa KKL Wilhan Dikreg LVII Seskoad tahun anggaran 2019 menyambut dengan hangat dan penuh rasa kebersamaan sebagi bentuk sinergitas TNI dan Tiga Pilar.  Walikota Jakarta Barat Rustam Effendi menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran Siswa KKL  LVII yang mana Jakarta Barat ini dijadikan tempat KKL, dan ini sangat luar biasa.

Suasana tanya jawab antara Walikota Jakarta Barat, Rustam effendi dan para siswa KKL ini membuat suasana semakin akrab dan nampak para Siswa merasa  puas mendengar seluruh penjelasan Walikota Jakarta Barat

Hadir dalam tanya jawab yang tersebut, Walikota Jakarta Barat, Rustam Effendi, Kolonel CZI Jhoni Aritonang, Kolonel CPM Abidin, Dandim 0503/JB, Letkol Arh R. Jatmiko Adhi PC, SE, M.I, Pol, Ketua Bawaslu dan KPU Jakbar, Para Siswa KKL LVII, Camat dan Lurah Se Jakarta Barat, staf Walikota, Pasi Intel Kodim 0503/JB, Lettu Inf Sriyanto dan Peltu Tarmidi serta staf Kodim 0503/JB lainnya.

Usai tanya jawab acara dilanjutkan dengan penyerahan Cendramata dari Walikota Jakarta Barat Rustam Effendi ke Para Siswa, dan dari para siswa kepada Walikota Jakarta Barat.

Setelah acara penyerahan Cendramata dilanjutkan dengan acara foto bersama dan bersandap siang bersama yang telah disiapkan Walikota Jakarta Barat. (Amr)