Portalindo.co.id, Jakarta -- Komandan Korem (Danrem) 052/Wkr, Kolonel Inf Tri Budi Utomo S.E yang didampingi Komandan Kodim (Dandim) 0503/JB, Letkol Arh R. Jatmiko Adhi P.C, S.E, M.I, Pol dan rombongan kunjungi tempat Penampungan Imigran yang bertempat digedung Pemprov DKI, Jalan Bedugul Perum Daan Mogot Baru RW. 017, Kelurahan Kalideres Jakarta Barat, Pukul 10.00 WIB, Jumat, 26 Juli 2019.

Tiba di lokasi penampungan Imigran, Danrem 052/Wkr dan Dandim 0503/JB yang diikuti rombongan langsung mengadakan peninjauan ke penjagaan data-data Penngungsi dan lanjut meninjau para pengungsi yang berada ditenda - tenda pengungsian

Dalam kunjungan ke pengungsian tersebut dihadiri, Danrem 052/Wkr, Kolonel inf Tri Budi Utomo SE, beserta Jajarannya, Dandim 0503/JB, Letkol Arh R. Jatmiko Adhi PC, SE, M.I, Pol, Kapolsek Kalideres, AKP Indra, Kepala Rudenim Jakbar, ibu Morina Harahap, SH, MA beserta Jajaran, Dr. ria, Dari RS Siloam, Kadiv Imigrasi, Agus Wijaya, Lurah Kalideres, Fahmi Karsa Wijaya STP yang di wakili oleh Kasipem.

Turut hadir pula dalam kunjungan Danrem 052/Wkr ke pengungsian sebagai pengamanan, Tim Intel Korem 052/Wkr dengan 3 personil yang di Pimpin Kapten Inf Jefri Sipayung (Dantim Intel Korem 052/Wkr), Unit Intel Kodim 0503/JB  dengan 3 Personil yang dipimpin  Lettu Inf Sriyanto (Pasi Intel Kodim 0503/JB), Koramil 06/Kalideres dengan 3 Personil yang Pimpin Serma Jaka K,
Jajaran Polsek Kalideres sebanyak10  Personil yang di pimpin langsung Kapolsek Kaluderes AKP Indra,
Satpol PP Gabungan dari Walikota dan Kecamatan sebanyak 20 personil yang di pimpin Bpk Gunawan, Dishub Kec. Kalideres 7 Personil dipimpin Bapak Aceng.

(amr)