Daenk Jamal Bersama Ibu Nur Hidayah Dalam melaksankan Baksos dilokasi Kebakaran Muara Baru Jakarta Utara, 29 Juli 2019

Portalindo.co.id, Jakarta Utara--Niat Ketua Umum Garda Bintang Timur (GBT) sekaligus Pengelola RTH Kalijodo, Daenk Jamal tercapai sudah yakni memberi bantuan saudara kita yang tertimpa musibah Kebakaran yang melanda kelurahan muara baru Jakarta Utara.

Daenk Jamal dan keluarga besar Garda Bintang Timur (GBT) sambangi lokasi kebakaran di Muara Baru untuk memberikan bantuan kepada warga yang tertimpah musibah kebakaran tersebut, di dampingin istri tercinta, Ibu  Nur Hidayah dan Artis Eko Mega Bintang serta personil Garda Bintang Timur lainnya, Daenk Jamal langsung menyerahkan Bantuan tersebut kepada warga muara baru yang tertimpa musibah kebakaran.

Kesedihan yang mendalam yang di rasakan oleh warga korban kebakaran sedikit  menjadi ringan dengan kehadiran Garda Bintang Timur yang datang berkunjung untuk mengurangi beban korban kebakaran dengan memberikan sembako dan lain-lainnya yang di butuhkan para korban, Senin, 29 Juli 2019.

Kedatangan Daenk Jamal di terima oleh Ketua RT 022/017 serta warga, Ketua RT dan warga pun mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan yang di berikan Daenk Jamal.

"Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Daenk Jamal dan Ibu Nur Hidayah serta Artis Eko Mega Bintang dan keluarga besar GBT yang hadir untuk memberikan bantuan dan masih peduli dengan kami di Muara baru ini,"Kata Ketua RT.

Awak media Portalindo.co.id, menyempatkan diri untuk wawancara langsung dengan Daenk Jamal di lokasi Kebakaran.

"Kami Datang kesaudara-saudara kita untuk membantu meringankan beban saudara kita dengan memberikan bantuan sembako atau yang di butuhkan dilokasi ini,"

Daenk melanjutkan, ada pun keluhan dari para warga tadi yang disampaikan kepada kami yang mana membutuhkan pakai sekolah, SD, SMP, dan SMA, menjadi catatan untuk kami, dan kami bersama Artis Eko Mega Bintang akan mengadakan hal tersebut agar anak-anak kami disini yang terbakar baju sekolahnya dapat masuk bersekolah kembali seperti biasanya.

Kami atas nama Pribadi dan Garda Bintang Timur serta Eko Mega Bintang siap menampung keluhan dan berupaya untuk memenuhi keluhan saudara-saudaraku yang tertimpah musibah ini.

"Kami sangat peduli dan turut prihatin namun, saudara-saudaraku hendaknya terus semangat dan jangan putus asa dan patah semangat karen Garda Bintang Timur masih siap dan peduli terhadap saudara-saudaraku semua yang tertimpa musibah kebakaran ini,Tutup Daenk Jamal.(amr)