Portalindo.co.id, Jakarta Barat--Dengan adanya pengaduan masyarakat ke Babinsa  terkait adanya got atau saluran yang tersumpat (Mampet), Sebagai Babinsa wilayah tersebut Pelda Budi Supriyadi menindaklanjuti hal tersebut ke Kelurahan dengan menemui Kasi Pem Bapak Andre pada pukul 11.15 WIB, Minggu, 21 Juli 2019, RT. 08/03, No. 1, Kelurahan Sukabumi Selatan, Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Babinsa Pelda Budi Supriyadi melaksanakan Komsos  dengan Pihak Kelurahan mengenai pengaduan dari masyarakat sukabumi selatan, yang tentunya pengaduan tersebut mengenai got saluran mampet, pertama dari Warga RW .4 mengenai saluran got supaya di rapikan dan di tindak lanjuti.

"Hari ini juga agar Pihak PPSU segera kerjakan demi kenyamanan warga".Tutur Babinsa Pelda Budi Supriyadi.

Kasi PEM Bapak Andre berterima kasih atas kerjasamanya laporan Babinsa yang menindaklanjuti ke kami apa yang di keluhkan warga atas adanya salauran atau got yang mampet.

"Terima kasih kepada Babinsa yang bersedia menyampaikan atau menindaklanjuti kepada kami keluhan warga dan terima kasih pula kepada Babinsa yang bersedia ikut membantu program kebersihan lingkungan".ucap Pak Andre.

"Kami sebagai Babinsa menyampaikan terima kasih karena Kasi PEM mau menanggapi kami, dan ini bentuk kerjasama dan sinergitas di lingkungan kelurahan Sukabumi Selatan."Pungkas Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB ini.

(kumbara)