Portalindo.co.id, Jakarta Barat--Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Serka Sukisno pukul 09.30 WIB, Minggu, 07 Juli 2019 sambangi Parkiran gedung Vaniti di Jalan Panjang, RT. 09/011, Kelurahan Kebon Jeruk, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Kunjungan Serka Sukisno yang selaku Babinsa ke parkiran gedung Vaniti guna melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) terhadap Bapak Mahyudi selaku pengelola Gedung Vaniti dan Bapak Hariyadi yang bertugas selaku security gedung tersebut.

Bapak Mahyudi mengucapkan banyak banyak terima kasih atas kehadiran Babinsa yang datang untuk memberikan Arahan dan masukan masalah kamtibmas kepada warga binaannya demi  meningkatkan Keamanan dan ketertiban di lingkungan.

Selaku Babinsa di wilayah tersebut mengajak warga binaan supaya  tidak terpengaruh adanya berita hoax yang bisa menyesatkan dan meminta agar senantiasa menyampaikan ke penghuni gedung bahwa jangan sampai terpancing hal hal yang menyangkut berita hoax atau berita yang belum jelas kebenarannya.

"Mari kita tingkatkan Sinergitas antara Aparat Kewilayahan dengan semua komponen masyarakat untuk bersama - sama menciptakan situasi wilayah yang kondusif," Imbuh Serka Sukisno.

Bapak Mahyudi selaku pengelola gedung juga siap apabila setiap ada perkembangan di wilayah sekecil apa pun  akan mencegah hal-hal yang tidak di inginkan dan berusaha mencegah dengan baik dan segera melaporkan ke aparat wilayah, Babinsa, Binmas, RT dan RW.

Serka Sukisno dalam mengakhiri komsosnya berpesan agar tetap terus berkoordinasi dan terus menjalin sinergitas kepada seluruh komponen masyarakat demi terciptanya keamanan dan ketertiban di lingkungan.

(Brama Kumbara)