Portalindo.co.id, Jakarta Barat--Silaturahmi dengan para Tokoh Masyakat, Tokoh Agama serta para warga sangat penting dalam meningkatkan dan mempererat hubungan antara Babinsa dan para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan warga seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Pelda Abdul Azis yang menerima silaturahmi salah satu tokoh Agama kedoya Selatan Bapak Ustad Jawahir yang bertempat di kantor Kelurahan Kedoya Selatan, Jalan Kedoya Raya RT. 01/03, Kelurahan Kedoya Selatan, Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Rabu 17 Juli 2019, Pukul 10.00 WIB.


Dalam kunjungannya Ustad jawahir menyampaikan sebagai laporan perihal kesiapan dan penerimaan murid baru MTS. AL Khoiriyah Jalan Azalea Rt 19/04 Perumahan Taman Kedoya baru.
Kedoya selatan yang pada prinsipnya Yayasan MTS siap serta memiliki daya tampung yang cukup dan memadai secara kesetaraan program pendidikan maupun management MTS itu sendiri sejak lama.

"Peran serta Babinsa dimasa orientasi mengawali penerimaan murid baru untuk menumbuhkan semangat belajar dan produktifitas siswa dengan pendidikan serta sosial, untuk itu kami meminta peran serta Babinsa", Ucap Ustad Juwahir.

Pelda Abdul Azis menyatakan, siap untuk memberikan pendampingan bagi Kegiatan-kegiatan orientasi siswa dan program pendidikan. diharapkan siswa mendapatkan tambahan ilmu dan semangat dalam belajarnya nanti.

"Selaku Babinsa mengucapkan terima kasih atas silaturahmi nya dan semoga dapat bekerja sama yang baik dalam menghasilkan mutu pendidikan dan karakter pelajar yang unggul",Pungkas Pelda Abdul Azis dalam mengakhiri Komsosnya.

(Kumbara)