Header Ads


Breaking News

Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Dalam Komsosnya, Ini Arahannya


Portalindo.co.id, Jakarta Barat-- Selaku Babinsa yang mempunyai tanggung jawab besar dalam keamanan wilayah yang menjadi binaannya, tentunya tak henti-hentinya memberikan masukan dan arahan kepada warganya guna keamanan masyarakat khusunya di wilayah yang sudah menjadi tanggung jawabnya.

Serka Sunarsa dan Sertu Yusuf Babinsa Koramill 05/KJ Kodim 0503/JB wilayah Kelurahan Kedoya selatan ini terus melakukan silaturahmi demi mempererat dan bersinerginya antara Babinsa dan warganya, seperti hari ini, Kamis, 11 Juli 2019 Pukul 10.15 WIB, Serka Sunarsa dan Sertu Yusuf laksanakan komunikasi sosialnya di kantor Kelurahan, Jalan Kedoya Raya RT. 01/03, Kelurahan Kedoya Selatan, Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Komunikasi Sosial (Komsos) Bersama Bapak Herman yang salah satu Pegawai Kelurahan dibidang pelayanan KTP

Bapak Herman mengucapkan
terima kasih atas ke
hadiran para  Babinsa di  kantor Kelurahan khusus nya di Pelayanan KTP, yang sekaligus telah memberikan masukan serta Arahan,  untuk Pendataan penambahan Penduduk yang berdatangan sehabis Lebaran Bulan lalu. terutama di warga agar meningkat kan Pendataan dan di lingkungan tempat tinggal kita dan lingkungan kita kerja

Serka Sunarsa dan Sertu Yusuf sebagai Babinsa mengajak kepada Bapak Herman agar tidak terpengaruh adanya berita bohong atau yang tidak jelas sumbernya. datang nya warga yang baru atau pendatang,   mari bersama untuk memantau situasi yang berkembang dan menyampaikan ke keluarga dan rekan-rekannya bahwa siapapun pendatang tetap kita bantu karena kita sebagai warga yang ramah dengan lingkungan.

"Mari bersama memantau warga yang baru hadir di tengah-tengah kita dan jangan muda percaya dengan berita-berita yang belum jelas sumber,"Tutur Serka Sunarsa.

Dirinya menambahkan,  tingkatkan lagi Sinergitas antar Babinsa dengan semua komponen keamanan dan  masyarakat di sekitar kita, untk bersama - sama menciptakan situasi wilayah yang aman dan damai.katanya.

"tunjukkan sinergitas 3 Pilar sebagai aparat keamanan wilayah, segera laporkan sekiranya ada hal-hal yang mencurigakan atau yang dapat merusak keamanan dan ketertiban di wilayah."Ungkap Seru Yusuf.

(Kumbara)

Tidak ada komentar