Header Ads


Breaking News

Wujud Kepedulian, Babinsa & Mitra Jaya Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Bukber Dan Berbagi Dengan Anak Yatim


Portalindo.co.id, Jakarta Barat--Rasa Kepedulian yang tertanam pada prajurit TNI dan Mitra Jaya hingga membuat Babinsa dan Mitra Jaya Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB mengadakan buka puasa bersama sekaligus memberi santunan kepada anak yatim sebagai wujud kepedulian dan  saling berbagi kepada sesama.


Dalam bulan Suci Ramadhan, yang mana tinggal satu hari lagi umat Islam menuju hari kemenangan Babinsa dan Mitra Jaya Koramil 05/KJ mengadakan buka puasa bersama dan memberi santunan anak yatim yang di selenggarakan di Sekretariat RW. 10 Jalan Melati  RT. 09/010, Kelurahan Kebon Jeruk, Kecamatan Kebon Jeruk -Jakarta Barat, Pukul 16.00 WIB, Senin (03/06/19)


Kegiatan ini merupakan kepedulian Babinsa dan Mitra Jaya kepada Masyarakat Kelurahan Kebon Jeruk dalam mewujudkan kepedulian dan kebersamaan dengan Masyarakat KelurahanKebon Jeruk.

Adapun yang hadir dalam bukber dan santunan tersebut, Ketua MUI Kecamatan Kebon Jeruk Ustad Dahlan, yang sekaligus dalam acara ini sebagai penceramah, Babinsa Sertu Roy dan Babinsa Sertu Yusuf Iskandar yang bertugas di wilayah Kebon Jeruk, Ketua RW 10 Bapak Hamid, Ketua LMK Bapak H. Syuti, Mitra Jaya 51 Kelurahan Kebon Jeruk, Ketua RT Wilayah RW 10 dan Anak Yatim serta para warga masyarakat.

Sertu Yusuf yang mewakili Danramil 05/KJ Kapten Inf J Edi Suroso mengatakan, sebagai wujud kepedulian kami terhadap Anak Yatim, semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat dan berkah.

"Kami dari TNI khususnya Jajaran Koramil 05/KJ dan Mitra Jaya berbagi kepada Anak Yatim sebagai wujud kepedulian kami, dan semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat. Dan terima kasih kepada seluruh yang telah hadir dalam bukber dan santunan ini." Ungkap Sertu Yusuf

(Brama)

Tidak ada komentar