Header Ads


Breaking News

Silaturahmi Dan Halal Bihalal Keluarga Besar Kodim 0503/JB & Keluarga Besar Polres Metro Jakarta Barat


Portalindo.co.id, Jakarta Barat--Sebagai bentuk sinergitas TNI-POLRI, keluarga besar Kodim 0503/JB dan keluarga besar Polres Metro Jakarta Barat melaksanakan giat Silaturahmi dan Halal Bihalal yang di laksanakan di halaman samping Makodim 0503/JB Jalan. S Parman Jakbar,  Senin (17/06/19)


Acara Halal Bihalal sangat meriah yang mana dalam acara tersebut sekaligus di rangkai dengan merayakan Hari Ulang Tahun Komandan Kodim (Dandim) 0503/JB, Letkol Arh R. Jatmiko Adhi PC, SE, M.I, Pol. Yang ke - 39.


Dandim Letkol Arh R Jatmiko Adhi dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh Jajaran keluarga besar Kodim 0503/JB, para Danramil Se-Jakarta barat dan seluruh Jajarannya,  serta Kepolisian khususnya Polres Metro Jakbar dan Para Kapolsek Se-Jakarta Barat dan Jajarannya.


"Terima Kasih kepada Kapolres Kombes Hengki Haryadi SIK, MH dan Jajarannya serta terima kasih kepada seluruh Keluarga besar Kodim 0503/JB dan seluruh Jajarannya. Di hari bahagia ini mari kita saling maaf memaafkan dan mari kita untuk selalu bersama dalam meningkatkan keamanan khususnya di wilayah Jakarta Barat ini, semoga TNI dan Polri semakin kuat dan solid menjaga keamanan, bersama masyarakat TNI-Polri kuat." Pungkas Letkol Arh R Jatmiko.


Adapun sambutan Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi SIK, MH menyampaikan, acara halal bihalal ini dilaksanakan agar silaturahmi TNI - Polri di Bulan Ramadhan yang baru saja kita lewati dan kerusuhan  22 mei yang  lalu dapat kita lewati  dengan aman dan kondusif.

"Saya atas nama pribadi dan Polres Metro Jakarta Barat  menyampaikan selamat ulang tahun yang Ke 39 kepada Dandim 0503/JB semoga panjang umur dan sukses selalu," ujar Kombes Hengki,

Menurut Hengki, ungkapan ucapan ulang tahun yang diberikan Polres Metro Jakarta Barat kepada Dandim 0503/JB sebagai wujud keharmonisan kedua aparat Negara.

“Melalui moment ini diharapkan sinergitas TNI-Polri dalam menjaga keamanan di wilayah Jakarta Barat semakin solid,”ucapnya.

Sementara, KH Saadi Al Bathawi dalam Tausiahnya mengatakan, hubungan antara TNI-Polri yang telah dibina dengan baik dan solid selama ini, hasilnya benar-benar dirasakan oleh masyarakat.

Terbukti masyarakat dapat dengan tenang melakukan aktifitasnya sehari-hari, Atas upaya dan dedikasi TNI dan Polri oleh karena itu dirinya memberikan Sumbangsih kiranya dapat dipergunakan dengan semestinya tandas nya

"Semoga sinergitas selalu terbangun kuat dalam menjaga keutuhan NKRI serta kamtibmas,"katanya.

Keakraban antar Pimpinan kedua Institusi semakin terlihat saat setelah potongan pertama kue ulang tahun Komandan Kodim diberikan kepada Kapolres dan dilanjutkan penyuapan kue kepada Komandan Kodim, serta menikmati hidangan dan mendengarkan alunan musik yang di hibur oleh artis Ibukota.



Acara Ulta dan Halal Bihalal ini semakin meriah di mana Nyonya Ayu Novita Sari Istri Kasdim 0503/JB, Mayor Inf M.Rizal menyumbangkan suara emasnya untuk menghibur Para prajurit-prajurit Sapta Marga serta Ibu-ibu Dharma Wanita keluarga besar Kodim 0503/JB.





Di penghujung acara penutup dimomen yang bahagia ini Dandim 0503/JB Letkol Arh R. Jatmiko Ahdi PC, SE, M.I, Pol beserta istri tercintanya tak lupa berbagi kepada Anak Yatim Piatu sebagai bentuk perhatian terhadap Anak Yatim serta sebagai ucapan rasa syukurnya.
(amran)

Tidak ada komentar