Portalindo.co.id, Jakarta Barat-Demi mempererat hubungan persaudaraan antara aparat TNI dan warga masyarakat, Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/ JB, Serda Agus Wiyono silaturahmi ke warga binaannya di jalan Raya Kebayoran Lama RT. 04/02, Kelurahan Sukabumi Selatan, Kecamatan Kebon Jeruk-Jakarta Barat Pukul 11.30 WIB, Minggu (02/06/19)

Babinsa Serda Agus wiyono silaturahmi dalam melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) terhadap Bapak Yayat  dan Bapak Johan untuk mempererat hubungan kerjasama dalam Kamtibmas di lingkungan khususnya di Sukabumi Selatan.

Bapak yayat yang disambangi Babinsa Serda Agus sangat mengapresiasi yang mana menurut yayat satu kehormatan karena Babinsa memberikan saran-saran dan petunjuk untuk keamanan lingkungan.

"Kami sangat berterima kasih pada Babinsa yang selalu aktif menjalin talisilaturahmi
dengan warga binaannya, untuk meyampaikan ke amanan lingkungan selagi rumah warga di tinggal mudik, dan selalu bekerja sama saling berkordinasi meningkatkan Kamtibmas demi memberikan rasa aman terhadap warga masyarakat yang sedang melaksanakan lebaran hari raya idhul fitri." Kata Yayat

Begitupum bapak Johan  juga mendukung tugas-tugas Babinsa yang selama ini  saling memberikan informasi setiap perkembangan sekecil apapun di lingkungan masyarakat ini, dan untuk
dapat di laporkan dengan cepat kepada unsur aparat kewilayahan seperti Babinsa, Bimas dan Rt maupun Rw nya supaya dapat di tangani dengan baik dan cepat.

Dalam  Komsosnya, Serda Agus wiyono selalu  mengajak warga binaan yang lain agar tetap waspada setiap perkembangan yang akan timbul di wilayah ini, khususnya yang akan mengganggu ketertiban
dan Keamanan di tengah - tengah  masyarakat.

"Kami harapkan agar warga tetap waspada setiap perkembangan yang akan timbul di wilayah yang akan mengganggu ketertiban dan keamanan di tengah-tengah masyarakat"pungkas Serda Agus.

Serda Agus juga menghimbau kepada warga yang tidak mudik untuk saling membantu menjaga rumah-rumah warga yang kosong yang di tinggal mudik.

"Hendaknya para warga untuk saling membantu dan bekerjasama dalam menjaga lingkungan seperti membantu para warga kita yang meninggalkan rumahnya kosong karena mudik untuk berlebaran. Serta ingatkan kepada warga yang akan mudik agar sebelum meninggalkan  rumah untuk memperhatikan kompor dan pasti sudah tidak nyala begitu pun listrik, lampu, jendela dan pintu  jangan lupa di perhatikan demi mencengah terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan."tutup Serda Agus mengakhiri komsosnya

(amran)