Header Ads


Breaking News

Pemerintah Wilayah Yang Berwenang Hendaknya Tanggap & Bertindak Dengan Adanya Parkir Liar Di Jalan Raya


Portalindo.co.id, JAKARTA – Pengguna jalan keluhkan Keberadaan parkir liar di depan depan mal Daan Mogot, kecamatan kalideres Jakarta Barat

Pasalnya, sejak adanya  parkir liar di lokasi depan  jalan  mal Daan mogot kondisi arus lalu lintas di jalan  menjadi macet dan susah masuk ke dalam
mal.  Meski demikian anehnya hingga saat ini belum ada upaya dari instansi terkait untuk menertibkan.


Udin salah seorang warga pengguna jalan menyesalkan adanya parkir liar di depan Mal tersebut, ketika melintas selalu terjebak dalam Kemacetan.

”Sudah jelas di lokasi itu ada rambu rambu yang di larang,ko dibikin parkir liar,” cetus Udin

Hal senada juga dikeluhkan Jhon ketika ia melintas di kawasan Jalan mal Daan Mogot, dirinya ketika mau nyebrang, jalan masuk ke mal susah tertutup  kendaraan, di sebabkan adanya parkir liar di depanya.

“Parkir liar itu penyebabnya yang bikin susah jalan ke mal ini ini,” Ungkap Jhon.

Jhon menambahkan, keberadaan parkir liar di mal Daan Mogot   sudah lama, namun hingga saat ini belum juga di terribkan. Ada dugaan Pemkot khususnya dishub Up parkiran Jakarta Barat tak punya nyali untuk menertibkan.

”ya kalau instansi itu konsisten dalam menegakan Perda, kenapa sampai sekarang belum juga di tertibkan Ini jelas di duga tak punya nyali,” pungkasnya.(Tim/red)

Tidak ada komentar