Header Ads


Breaking News

Patroli Malam, Personel Koramil 01/Menteng Komsos Dengan Warga Masyrakat


Portalindo.co.id, Jakarta--Guna memberikan rasa aman dan kenyamanan bagi warga masyarakat Jakarta Pusat Jakpus, khususnya wilayah Menteng, Koramil 01/Menteng, Kodim 0501/Jakarta Pusat  BS melaksanakan Patroli Malam, yang dipimpin Wakil Komandan Koramil (Wadanramil) 01/Menteng Kapten Inf Latoif dengan tiga anggota Koramil tersebut, pada Kamis Malam (6/6/19).

Kegiatan Patroli Malam ini juga dalam rangka silaturahmi Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M dengan Tokoh Masyarakat (Tomas), Tokoh Pemuda (Toda) dan warga masyarakat Menteng

Wadanramil 01/Menteng Kapten Inf Latoif mengatakan, kegiatan Patroli malam, sekaligus silahturahmi dengan Tomas, Toda dan Warga Masyarakat Menteng ini, untuk Komunikasi Sosial (Komsos), agar bisa menyerap aspirasi masyarakat dibidang keamanan wilayah.

" Menteng merupakan wilayah vital, dimana banyak sekali kedutaan negara asing berkantor disini dan perumahan mantan pemimpin negara, untuk itu patroli dan komsos akan selalu kami giatkan disaat - saat libur seperti sekarang ", urai Wadanramil.

Dalam silaturahminya, Koramil 01/Menteng mendatangi Ketua RW 06, Kelurahan Menteng Bapak Rudi, Toda Bapak Avid dan warga di Gang Lasem Kelurahan Menteng. Ketua RW 06, Bapak Rudi dan warga pun menyambut hangat kedatangan tim patroli Koramil 01/Menteng dan dalam Komsos tersebut, warga menyampaikan pendapat berkaitan keamanan wilayah.

" Kami merasa aman pak Babinsa menyambangi wilayah kami, semoga wilayah Gang Lasem selalu aman ", jelas Avid.

Tim Patroli Koramil 01/Menteng juga mendatangi Ketua RW 03, Kelurahan Menteng Bapak Bambang, Ketua Karang Taruna Adit beserta warga di Jalan Menteng Jaya. Dalam patroli tersebut, situasi keamanan wilayah dalam keadaan kondusif.(Red)

Tidak ada komentar