Portalindo.co.id, Jakarta Barat--Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Kopka Kudrajat sambangi Wihara Ekayana Arama, Jalan Mangga 2, Rt.008/08, Kelurahan Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Pukul 13.00 Wib, Jum'at (28/06/19)

Babinsa Kopka Kudrajat sambangi Wihara Ekayana dalam rangka Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Suhu Arya Dimitri (Pimpinan Wihara Ekayana) dalam mempererat hubungan  dengan Tokoh Agama di Wilayah Duri Kepa.

Kopka Kudrajat selaku Babinsa Duri Kepa selalu mengedepankan nilai-nilai Kebhinekaan yang artinya walaupun berbeda-beda tetapi tetap mempunyai tujuan yang sama untuk menciptakan lingkungan yang Harmonis dalam bertoleransi antar umat beragama.

"Kami selaku Babinsa di Kelurahan Duri Kepa ini selalu menciptakan lingkungan yang harmonis dalam bertoleransi antar umat beragama serta selalu menciptakan suana aman, nyaman dan Kondusif terhadap warga,"Ungkap Kopka Kudrajat.

Suhu Arya Dimitri sangat senang sekali dengan kedatangan Babinsa dan sangat berterimakasih kepada Babinsa yang dapat meluangkan waktunya untuk berkomunikasi dengannya.

"Terima Kasih atas kehadiran Babinsa dan Kami akan selalu menjaga Kerukunan umat beragama di lingkungannya,"Ucap Suhu Dimitri

Lanjut Suhu Dimitri, walaupun Kami berada di lingkungan yang berbeda keyakinan akan tetapi Beliau sangat senang karena merasa nyaman dan tidak pernah ada sedikitpun konplik oleh warga sekitarnya, ini berkat kepedulian masyarakat untuk menjaga kerukunan umat beragama.Katanya.

Di akhir Komsosnya Babinsa berharap kepada Suhu Arya Dimitri untuk selalu bekerjasama dalam hal Kerukunan Umat dan ikut membantu dalam hal keamanan dan ketertiban dilingkungan.Kata Babinsa Kopka Kudrajat.

(Brama Kumbara)