Header Ads


Breaking News

Kodim 0505/JT Gelar Halal Bihalal 1440 H Setelah Pengecekan Apel Cuti Lebaran Gel-2


Portalindo.co.id, Pulogebang  - Apel pengecekan cuti lebaran Gel-2, Danramil 02/Matraman di dampingi Perwira Staf dan Para Danramil menyempatkan diri untuk mengecek Apel Cuti Gel-2 yang di lanjutkan dengan Halal Bihalal Bersama Keluarga Besar Kodim 0505/Jakarta Timur yang dilaksanakan di halaman Makodim. Jumat (14/06/2019).

Apel pengecekan oleh Pasi Ops Kapten Inf Supriyanto, tentang pengecekan cuti gelombang ke 2 dan dilanjutkan acara halal bihalal oleh Danramil Matraman Mayor Inf Ahmad Yuono yang mewakili Dandim pada kegiatan apel pagi yang sekaligus sebagai apel pengecekan kembalinya dari cuti lebaran gelombang-2 tahun 2019.

Pada kesempatan Giat apel tersebut Danramil Matraman menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama yang baik dalam hal kedinasan selama bulan Ramadhan sampai menjelang Iedul Fitri  dapat menjaga pengamanan hari Raya Idul Fitri 1440 H wilayah Jakarta Timur aman kondusif.

“Di hari yang fitri ini kita semua saling maaf-memaafkan serta lebih meningkatkan tali silaturahmi yang baik dan harmonis jajaran keluarga besar Kodim 0505/Jakarta Timur dan dengan perkembangan situasi pasca penghitungan suara, agar para Babinsa lebih peka lagi dalam deteksi dini serta cegah dini terhadap perkembangan situasi di wilayah masing-masing Koramil jajaran Kodim 0505/Jakarta Timur’’ tegas Danramil. @02/Matraman.

Tidak ada komentar