Header Ads


Breaking News

Kodim 0503/JB Dan Pemkot Jakarta Barat Adakan Giat Olah Raga Bersama Dalam Rangka Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB)

Portalindo.co.id, Jakarta Barat--Kurang Lebih 500 orang mengikuti olah raga bersama dalam rangka Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) yang di mulai pukul 06.00 WIB, Minggu, 30 Juni 2019, di Jalan Hayam Wuruk, Rt 02/08, Kelurahan Maphar, Kecamatan Taman Sari dan Jalan Gajah Mada, Kelurahan Krukut, Kecamatan Taman Sari Jakarta Barat.

Giat olah raga bersama ini di Pimpin langsung Walikota Jakarta Barat, Bapak Rustam Effendi yang juga selaku penanggung jawab dan panitia menyampaikan kita olah raga bersama pagi ini, dan panitia dalam giat ini adalah pemkot Jakarta barat yang di bantu oleh Dandim 0503/JB beserta jajarannya.

"Assalamualaikum Wr.Wb. Pagi haru ini kita mengadakan kegiatan olah raga bersama masyarakat Jakarta Barat yang mana kami pihak pemkot Jakarta Barat selaku panitia juga dibantu oleh Dandim 0503/JB beserta jajarannya, Kegiatan ini dalam rangka Hari Babas Berkendaraan bermotor sekaligus silaturahmi agar kita saling mengenal warga Jakarta Barat satu sama lainnya,"Ucap Walikota

Lanjutnya, kita juga memahami bahwa betapa sulitnya sekarang ini mencari fasilitas untuk olah raga karena aktivitas sehari hari kita mungkin ada yang lupa untuk berolah raga, untuk itu mari kita luangkan waktu untuk olah raga bersama agar hidup kita tetap sehat dan bugar. Katanya.

Ia pun mengatakan kedepannya kita setiap dua minggu sekali akan adakan kegiatan seperti ini.

"Insya Allah kedepan setiap dua minggu sekali akan kita adakan kegiatan seperti ini," Tutur Walikota Jakarta Barat, mengakhiri sambutannya.

Adapun Kegiatan dalam rangka olah raga bersama (HBKB) ini seperti, Goes sepeda bersama, senam bersama, bola futsal, lari, jalan santai, playing fok oleh petugas Dinas Pemadan Kebakaran, sepatu roda, penyuluhan kesehatan dan Pemeriksaan kesehatan aratis oleh Sudin Kesehatan Pemkot Jakarta Barat : Cek gula, darah, Colestrol, asam urat, Tensi darah dan pemeriksaan golongan darah.

Hadir dalam kegiatan olah raga bersama ini, Dandim 0503/JB, Letkol Arh R. Jatmiko Adhi PC. SE, M.I, Pol, Walikota Jakarta Barat, Rustam Effendi, Danramil Jajaran Kodim 0503/JB, Camat Jajaran Kota Jakarta Barat, Lurah Jajaran Kota Jakarta Barat, Babinsa Jajaran Kodim0503/JB serta masyarakat Sekitarnya.

Peserta olah raga dan masyarakat sangat antusias mengikuti seluruh kegiatan yang di adakan panitia karena adanya hiburan organ tunggal yang di sediakan oleh Suku Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jakarta Barat.

(Brama Kumbara)

Tidak ada komentar